Reaksi Iqbaal CJR, Teman Bastian soal #AksiBelaIslan

Iqbaal CJR
Sumber :
  • instagram.com/iqbaal.e

VIVA.co.id – Akhir-akhir ini tagar #AksiBelaIslan viral di dunia maya akibat kabar hubungan spesial antara penyanyi Bastian Steel dengan aktris Chelsea Islan. Personel grup vokal CJR, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, yang juga rekan Bastian di Coboy Junior dahulu angkat bicara.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Namun, remaja berusia 17 tahun itu  enggan menanggapi isu ini lebih dalam.

"No comment. Ditanyain teman gue sih. Soal Bastian, no comment ah," ujarnya sambil tersenyum saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Juni 2017 malam.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Diketahui, tagar lelucon #AksiBelaIslan ini merupakan reaksi atas kabar kedekatan Bastian Steel dengan Chelsea Islan. Sebagian netizen mengaku tidak setuju jika aktris cantik itu berpacaran dengan mantan personel grup vokal Coboy Junior tersebut.

Awalnya, kabar itu mencuat setelah Bastian mengunggah foto dirinya bersama Chelsea, dengan keterangan gambar bertuliskan, "Midnight memories in monochrome #17,". Selain itu, Bastian sering memberi emoji hati hijau di sejumlah foto yang diunggah Chelsea Islan ke laman akun media sosialnya.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Namun, hingga kini, baik Bastian maupun Chelsea sama sekali belum mau berkomentar tentang maraknya kabar yang membawa-bawa nama mereka tersebut.

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024