Sosok yang Dirindukan Iqbaal CJR saat Mudik ke Indonesia

Iqbaal personel CJR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Penyanyi Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan memanfaatkan liburan musim panasnya tahun ini dengan mudik ke Indonesia. Personel grup vokal CJR itu memang tengah menempuh studi S1 di Amerika Serikat.

Cerita Iqbaal Ramadhan Jadi Burung Perkutut

"Liburan summer ini lama sih, kurang lebih tiga bulanan," ujar Iqbaal saat ditemui dalam acara Gala Premier Surat Kecil Untuk Tuhan, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Juni 2017 malam.

Namun, meski telah hampir satu bulan berada di Tanah Air, Iqbaal mengaku hingga saat ini dia belum bertemu dengan kedua rekannya di CJR, yakni Aldi dan Kiki.

Cerita Iqbaal Ramadhan Luluhkan Hati Kekasihnya

Ketika ditanya alasannya, remaja berusia 17 tahun itu pun mengaku sulit menyesuaikan jadwal dengan kedua rekan segrupnya itu, karena masing-masing tengah sibuk menggarap proyek solonya.

"Soalnya masih sibuk sama project masing-masing. Internally, kami lebih ke saling support satu sama lain aja," kata Iqbaal.

Setelah Bicarakan Soal Kekasih, Iqbaal Kepergok Marahi Wanita

Ketika ditanya apakah dia dan kedua rekannya itu sudah merencanakan untuk bersilaturahim, misalnya dengan menggelar acara buka bersama, Iqbaal pun mengaku jika hal itu belum kesampaian hingga saat ini. Padahal, sebelumnya mereka bertiga sempat berkomunikasi guna mengatur agenda temu kangen tersebut.

"Belum (sempat bertemu). Kemarin sih sudah janjian, kayaknya masih sibuk juga. Mungkin nanti. Harusnya ada sih," ujarnya.

Kepergian Iqbaal ke Amerika untuk menyelesaikan sekolah membuat grup vokal CJR pun akhirnya memutuskan untuk vakum sementara. Namun, karena tak ingin berpangku tangan hanya karena ditinggal salah seorang personelnya, maka Aldi dan Kiki akhirnya memilih untuk melanjutkan karier dengan menjadi penyanyi solo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya