Maskapai Ini Raih Lima Bintang dari Skytrax

Crew cabin AirAsia X
Sumber :
  • AirAsia

VIVA.co.id – Maskapai penerbangan AirAsia X kembali dianugerahi penghargaan Kabin Kelas Premium Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Kursi Premium Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia untuk kelima kalinya berturut-turut.

Kemnaker Apresiasi Kerja Sama Industri Penerbangan Indonesia-Tiongkok

Maskapai penerbangan jarak jauh afiliasi AirAsia ini memenangkan penghargaan tersebut di ajang Skytrax World Airline Awards 2017 yang diselenggarakan di Musée de l’Air et de l’Espace di Le Bourget Airport.

Dikenal sebagai “Penghargaan Oscar untuk Industri Penerbangan”, Skytrax Awards menjadi tolok ukur global yang menilai kualitas maskapai penerbangan berdasarkan survei yang dilakukan di seluruh dunia, di lebih dari 105 negara dan melibatkan lebih dari 19,9 juta pelanggan. Survei dilakukan untuk mengukur standar pada 49 indikator kinerja utama dari produk dan layanan garis depan maskapai.

Menhub Optimistis Industri Penerbangan Segera Bangkit

"AirAsia X terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbang terbaik. Walaupun produk kami berevolusi, akan tetapi penghargaan ini menunjukkan bahwa kami tetap setia pada janji untuk menyediakan penerbangan yang terjangkau dan menyenangkan bagi semua orang. Ini juga membuktikan meskipun dengan harga terjangkau, kami berkomitmen untuk memberikan hanya yang terbaik bagi pelanggan," kata CEO Grup AirAsia X, Datuk Kamarudin Meranun dalam keterangannya, Rabu 21 Juni 2017.


 
 

Erick Thohir Pede Sektor Penerbangan Pulih 6-8 Bulan Kedepan
Ilustrasi pantauan penerbangan dari ATC.

Bos InJourney Airports 'Curhat' Kendala di Industri Aviasi

Direktur Utama Angkasa Pura Indonesia atau InJourney Airports, Faik Fahmi, mencurahkan isi hatinya soal beragam masalah serta berbagai tantangan industri aviasi saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024