Presenter Indonesia Bikin Artis-artis Korea Melongo Takjub

All Broadcasting in the World
Sumber :
  • YouTube MBC

VIVA.co.id – Tayangan home shopping Indonesia mendadak jadi perbincangan hingga ke Korea Selatan. Menghadirkan tiga komedian kocak, tayangan yang menjual alat pembuat roti itu mendadak viral setelah video lengkapnya diunggah MBC lewat acara All Broadcasting in the World.

Viral, Tayangan Indonesia Masuk TV Korea Sukses Bikin Ngakak

Selain karena aksi Program Director (PD) yang tampak 'lebay' namun dianggap menghibur, presenter cantik Dera Sagita juga jadi sorotan. Cara Dera yang begitu semangat membawakan acara ini berhasil membuat artis-artis Korea itu melongo.

Saat Dera mempresentasikan produk unggulan home shopping tersebut, para artis Korea terlihat begitu takjub. Wanita berambut panjang itu berbicara dengan kecepatan penuh dan membuat semua orang terkesima.

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

Dalam sebuah video bahkan mereka menyebut jika kemampuan Dera setara dengan para rapper Korea. Mereka begitu 'tersihir' dengan aksi Dera dalam mempromosikan produknya.

"Orang Indonesia suka acara yang ceria jadi kita harus bersuara lantang," kata Dera menjelaskan kepada ketiga komedian dalam video, salah satunya Park Soo Hong, sahabat Yoo Jae Suk Running Man.

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

PD acara ini juga meminta ketiganya untuk memberi ekspresi yang heboh untuk menambah daya tarik. Video acara ini berhasil bikin ngakak netizen di jagat maya. 

Sebelumnya, PD home shopping ini menuai banyak tawa setelah aksinya saat mengarahkan acara terlihat begitu enerjik. Ia memainkan jari jemarinya sampai kedua tangan bak seorang conductor musik andal dan membuat ekspresi yang sukses mengundang banyak tawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya