Deretan Aktris Bollywood yang Tetap Awet Muda dengan Yoga

Alia Bhat
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Yoga itu adiktif sedemikian rupa sehingga begitu Anda menjadikannya bagian dari kehidupan akan seperti oksigen. Saat ini pengikutnya ada di penjuru dunia, begitu pula bintang Bollywood yang menyukai yoga dan melakukannya setiap hari. 

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Dilansir dari laman indianexpress, Rabu 21 Juni 2017, mereka tidak hanya mempraktikkannya setiap hari, tapi juga mendorong penggemarnya untuk ikut berlatih yoga.  Dan inilah beberapa alasan para selebritis ini mengatakan mengapa yoga sangat penting bagi mereka.

1. Shilpa Shetty

3 Gerakan Yoga dan Latihan Pernapasan untuk Bersihkan Diri dari Polusi

Shilpa ShettyAktris ini bisa dikatakan sebagai maskot yoga karena sudah bertahun-tahun dia melakukan yoga. 

"Yoga tidak hanya membantu saya dengan tubuh saya. Saya juga menjadi lebih bugar dari dalam. Ini membantu saya untuk fokus. Di bioskop, kita mungkin terlihat sangat glamor dan bugar, tapi percayalah, tidak banyak dari kita yang benar-benar fit dari dalam. Yoga telah membantu saya mencapainya."

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

2. Lara Dutta

Mantan ratu kecantikan dan aktris Lara Dutta mengatakan yoga adalah hal terbaik yang terjadi pada dirinya. 

"Saya sangat percaya bahwa yoga dapat menciptakan tubuh yang lebih kuat, lebih ramping dan lebih fleksibel. Saya telah menjadi praktisi yoga selama lebih dari 12 tahun dan manfaat yang telah saya dapatkan sangat besar,"kata Lara.

3. Bipasha Basu

Sama seperti Shilpa, bahkan Bipasha telah merilis CD kebugaran dan sesi yoga agar para penggemarnya terinspirasi.  "Gagasan di balik merilis DVD yoga adalah membuat lebih banyak orang menyadari yoga, dan mencapai pertumbuhan pikiran, tubuh dan jiwa yang disinkronkan," katanya. 

4. Malaika Arora

Malaika Arora

Tidak akan ada yang menyangka jika Malaika adalah ibu dari seorang anak laki-laki berusia 15 tahun? 

"Pembalikan adalah bagian favorit saya dari latihan ini. Ini membantu mengatasi rasa takut. Berlatih yoga sering membantu membangun kemampuan untuk berkonsentrasi dalam situasi lain," katanya.

5. Kareena Kapoor Khan

Kareena Saif

Kareena Kapoor Khan karena telah melakukan latihan yoga dengan sangat serius untuk mendapatkan kembali bentuk tubuhnya.  Sebenarnya Kareenalah yang mengenalkan Malaika pada yoga. 

"Idenya adalah memiliki niat. Dan untuk melakukan semuanya dengan cara yang berkelanjutan," Kareena mengatakan hal itu laman sosial medianya.

6. Deepika Padukone

"Latihan yoga membuat saraf saya tetap tenang dan membantu saya menyerang spiritual di suatu tempat jauh di dalam. Saya sering melakukan peregangan, bahkan di saat syuting film."

7. Nargis Fakri

Nargis Fakhri

"Hal ini pada awalnya sangat sulit tapi saya semakin menyukainya dan terus melakukan latihan yoga,"  kata Nargis.

8. Alia Bhatt

Bintang muda itu baru saja membagikan beberapa video saat ia memeragakan gerakan yoga. Dan siapa yang mengajaknya masuk yoga? Dokter giginya. Saat ke dokter gigi, ia diberitahu untuk berlatih yoga sehingga rahang dan kepalanya tidak sakit. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya