Menikmati Kupon Diskon dengan Cara Mudah

www.myfave.com
Sumber :

VIVA.co.id – Siapa yang tidak ingin makan makanan lezat di restoran mewah, merawat diri di salon mewah, hotel atau mendapatkan tiket konser dengan hanya membayar setengah harga.

Pengakuan Eks Pegawai Kementan: Gelontorkan Rp 430 Juta Buat Bayar Alphard SYL

Biaya hidup yang sangat tinggi membuat hal-hal tersebut menjadi sebuah kemewahan, bahkan bagi beberapa orang merupakan sebuah impian. Namun, jangan khawatir, hal menggiurkan itu bisa Anda dapatkan dengan selalu 'mengintip' situs diskon dan kupon yang saat ini makin banyak bermunculan. Salah satunya situs fave.com.

Fave adalah sebuah platform dalam bentuk website serta aplikasi untuk iOS dan Android yang menyediakan berbagai penawaran serta deal harian dengan diskon yang menarik untuk pelanggan di Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya. Cukup dengan mendownload aplikasi Fave di Playstore dan Appstore atau Anda dapat mengunjungi website-nya di www.myfave.com.

Realisasi Penyaluran Bansos oleh Pos Indonesia Kuartal I-2024 Capai 60.562 KPM

Fave dapat membantu Anda melakukan berbagai hal menarik bersama orang-orang di sekitar. Fave adalah perusahaan yang menyediakan ratusan kupon menarik setiap harinya sehingga Anda dapat menikmati berbagai diskon heboh dan penawaran fantastis. Tidak tanggung-tanggung, diskon yang ditawarkan dapat mencapai 80 %. Mulai dari restoran, toko kue, tempat pijat dan spa, salon, hotel, pernikahan, aktivitas hingga jasa, semuanya dapat Anda nikmati dengan potongan harga super spesial yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lainnya.

Dengan ribuan deal tersedia setiap harinya dari lebih dari 1,000 merchant, cukup dengan #FaveAja.

WNA Asal Rusia Kongkalikong dengan Hacker Meksiko Bobol ATM di Palembang

Bagi konsumen seperti Anda, promosi dan potongan harga melalui situs diskon Fave ini memang sangat menguntungkan. Begitu juga bagi merchant, memberi diskon melalui kupon menjadi strategi promosi yang ternyata jauh lebih efektif dibandingkan harus memasang iklan konvensional.

Kini Fave mempunyai fitur tambahan yaitu Anda dapat mencari, membeli, dan menukarkan berbagai penawaran langsung dari ponsel tanpa perlu bukti cetak. Karena dengan Fave seluruh  pembayaran kini bisa dilakukan dengan menggunakan transfer ATM.

Dan dengan ditambahkannya fitur baru tersebut tentu akan membuat semua pengguna Fave yang tadinya mengalami kesulitan untuk belanja karena tidak punya kartu kredit, kini bisa dengan mudah berbelanja dan melakukan pembayarannya sehingga bisa menikmati penawaran-penawaran menarik yang ada di Fave.

Bank apa saja yang sudah mendukung pembayaran Transfer ATM di Fave? Untuk saat ini pembayaran bisa dilakukan melalui ATM BCA, ATM Mandiri, ATM Permata, ATM Bersama, KlikBCA, Mandiri Clickpay, dan CIMB Clicks. Pilih metode pembayaran favorit Anda dan nikmati penawaran terbaik di kota Anda sekarang cukup dengan #FaveAja.  (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya