Aktor India Ini Rayakan Lebaran di Jakarta

Faisal Khan
Sumber :
  • Instagram/faisalkhan30

VIVA.co.id – Untuk pertama kalinya, aktor tampan asal India, Faisal Khan merayakan Hari Raya Idul Fitri di Indonesia. Keberadaan Faisal di Jakarta, bukan tanpa alasan, ia secara profesional menjalankan pekerjaannya di beberapa program televisi ANTV.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Lantas, bagaimana perasaan Faisal merayakan Lebaran jauh dari sang bunda?

"Ya, ini Lebaran pertama saya di luar India. Tapi di Indonesia, saya sangat senang merayakan Idul Fitri di sini (Jakarta)," kata Faisal, saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 21 Juni 2017.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

 "Tahun ini, saya akan merayakan Lebaran dua kali, di Indonesia dan di India. Indonesia pada 25 Juni dan 28 di India, ini sangat berkesan pastinya," sambungnya.

Selayaknya remaja pada umumnya, Faisal tak mau ketinggalan untuk membeli beberapa kebutuhan Lebaran.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

"Aku beli kurta (koko, baju gamis), peci dan pastinya makan hehehe," katanya. 

Hampir satu bulan Faisal berada di Jakarta, ia mengaku sangat merindukan keluarganya di India.   "Aku hanya rindu keluargaku di India, itu saja. Tetapi, di Indonesia juga sudah seperti rumahku sendiri," katanya.

"Di India aku rindu semuanya, makanannya, keluarga, makanannya, dan semua. Makanan khas India yang dibuat sama mamaku, itu yang aku rindu," ujarnya.

Sejumlah oleh-oleh khas Indonesia sudah di persiapkan Faisal untuk sang bunda, saat ia kembali ke India. 

"Untuk mama, aku enggak punya kakak laki-laki, hanya punya kakak perempuan. Aku akan belikan mama dan kakak aku batik yang spesial, ayahku ada di sini bersamaku. Jadi, dia (ayah) pilih yang dia mau hahahaha. Dan, mungkin kalung untuk mamaku, mungkin berlian. Karena mamaku sangat menyukai berlian," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya