Bella Hadid Tolak Leonardo DiCaprio?

Leonardo DiCaprio dan Bella Hadid
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Supermodel Bella Hadid dikabarkan telah menolak pendekatan yang dilakukan oleh salah satu pria lajang paling seksi di Hollywood, Leonardo DiCaprio. Wanita berusia 20 tahun itu berpesta di Cannes dengan aktor pemenang Piala Oscar tersebut. Bahkan, seorang sumber mengatakan mereka saling bertukar nomar telepon.

Leonardo Dicaprio & Tobey Magiure ke Bali hingga Viral DJ Una Disawer

Dikutip dari Stuff, Rabu, 21 Juni 2017, aktor berusia 42 tahun itu baru-baru ini telah berpisah dengan kekasihnya, Nina Agdal. Sementara adik Gigi Hadid tersebut diketahui patah hati setelah mengakhiri hubungannya dengan penyanyi The Weeknd. Bahkan mantan kekasihnya itu, kini telah berpacaran dengan Selena Gomez.

Dengan status mereka yang sama-sama lajang, sepertinya ada kesempatan bagi keduanya untuk menjalin hubungan. Setidaknya itu yang diharapkan bintang The Revenant itu. Namun menurut sahabat dekat model catwalk, Bella tidak tertarik dengan Leo.

Reunian sama Leonardo DiCaprio, Kate Winslet Gak Bisa Berhenti Nangis

"Leo sama sekali bukan tipenya. Dia berpikir Leo kuno. Bella sangat menyukai musisi yang edgy, sehingga saya pikir Bella tidak menemukan ketertarikan (terhadap Leo)," tutur sumber.

Ini bukan merupakan kabar mengejutkan jika Leo tertarik dengan model top. Sebelumnya, dia telah menjalin hubungan dekat dengan model top dunia, seperti model Brasil Gisele Bundchen dan model Israel Bar Rafaeli.

Leonardo DiCaprio Ogah Pacari Wanita di Atas 25 Tahun

Dan dalam usaha merayu Bella, Leo dikabarkan mengirimkan lingerie mahal dengan harga hampir Rp60 juta, 36 tangkai mawar putih dan satu botol sampanye untuk model Victoria's Secret itu. "Ternyata Leo juga mengirim pesan terus menerus kepada Bella, mengundangnya ke yatch miliknya untuk melakukan perjalanan pribadi," kata sumber.

Namun, Bella menolaknya dan memberikan hadiah itu kepada orang lain. Dia memberikannya kepada staf hotel dan teman-temannya. Bella juga mengirim pesan kepada Leo agar tidak mengejarnya.

"Bella mengirim pesan kepada Leo dengan mengatakan bahwa dia sebaiknya fokus dengan wanita lain, karena dia tengah menikmati status lajangnya saat ini," tutur sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya