Inspirasi Tampil Kembar di Hari Raya Ala Artis

Nia Ramadhani dan Dian Sastro bersama putri mereka
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Apakah Anda telah mempersiapkan busana untuk Lebaran? Jika belum, mungkin Anda bisa meniru beberapa gaya selebriti dalam mengenakan busana serupa. Selain terlihat kompak, gaya busana kembar lebih berkesan.

Trend Fashion Lebaran 2024: Shimmer, Siap Bersinar di Hari Raya

Gaya busana muslim kembar, atau serupa sudah lama menjadi pilihan para masyarakat Indonesia ketika Lebaran. Bahkan, tak sedikit para selebriti Tanah Air pun memilih tren ini bersama keluarga mereka.

Berikut ini beberapa gaya busana kaftan kembar yang dikenakan pasangan selebriti ibu dan anak yang dirangkum oleh VIVA.co.id.

Ramadhan Harus Tetep Kece, Intip Padu Padan Kaftan Sama Tas yang Harus Dipakai

Ashanty dan Aurel

Seperti yang diterapkan penyanyi cantik Ashanty bersama putri tirinya, Aurel. Mereka berdua terlihat cantik dalam balutan kaftan berwarna pastel, dengan beberapa motif yang hampir serupa.

Tampil Beda Saat Lebaran dengan Busana Muslim Padu Padan Kain Wastra

Kaftan yang dikenakan merupakan koleksi Ramadan dari Khanaan Shamlan. Kaftan warna peach yang dikenakan Aurel, harganya Rp3,67 juta, sedangkan harga kaftan pink yang dipakai Ashanty Rp2,65 juta.  

Nia Ramadhani dan Mikhayla

Aktris cantik Nia Ramadhani dan putri ayunya Mikhayla Zalindra Bakrie kompak mengenakan kaftan berwarna kuning terang. Pada setiap sisi kaftan tersebut terdapat motif batik.

Kaftan ini merupakan keluaran lini fesyennya sendiri, NRab by Nia Ramadhani. Kaftan dari koleksi Tabitha Model ini dibanderol dengan harga Rp1,12 juta sepasang.

Krisdayanti dan Amora

Diva Tanah Air Krisdayanti pun terlihat mengenakan busana kaftan kembaran dengan sang putri Amora. Wanita pemilik nama panggilan KD itu dan Amora sama-sama mengenakan busana muslim berwarna ungu muda. Busana muslim zigzag yang dikenakan KD merupakan keluaran Tiq Collection.

Iis Dahlia dan Salsadhilla

Pedangdut Iis Dahlia bersama putrinya Salsadhila mengenakan busana muslim kembar saat menjalankan ibadan umrah. Iis tampil memakai gaun syar'i warna biru dan magenta dengan motif cantik. Gaun anggun ini merupakan bagian dari koleksi Mandjha dari Ivan Gunawan.

Dian Sastro dan Ishana

Artis berbakat Dian Sastrowardoyo juga terlihat begitu manis dalam balutan kaftan berwarna peach. Kaftan yang dipakai Dian sangat serasi dengan putrinya Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Busana manis ini merupakan seri dari Kyva Kaftan keluaran Svana Indonesia.  

 

Seneng banget kalo bisa kembaran sama anak ini... Matching kaftans from @svanaindonesia

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Wulan Guritno dan Abigail

Aktris cantik Wulan Guritno juga tampil memukau ketika mengenakan kaftan yang sama dengan anaknya London Abigail Dimitri. Kaftan yang mereka kenakan begitu anggun dengan paduan warna biru muda dan dusty pink dengan manik-manik di dada dan pinggang. Kaftan modis ini koleksi Idul Fitri dari Mel Ahyar.

 

London & Mali for @melahyarfirst IED collection @thedimitrifamily #TheDimitriFamily

A post shared by Wulan Guritno (@wulanguritno) on

Ussy dan tiga putrinya

Dan penyanyi cantik Ussy Sulistiowati tampak mengenakan kaftan yang hampir sama dengan ketiga putrinya. Jika putrinya tampil dalam balutan kaftan berwarna biru motif bunga, Ussy memakai kaftan motif abstrak dengan warna yang sekilas tampak sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya