Ini Rahasia Perut Rata Ala Khloe Kardashian

Khloe Kardashian.
Sumber :
  • Instagram Khloe Kardashian

VIVA.co.id – Perut rata memang menjadi banyak orang, terutama kaum hawa. Mendapatkan perut demikian, memang perlu usaha salah satunya dengan menjaga asupan makanan.

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Jika bingung bagaimana cara memulainya. Anda dapat mengikuti konsumsi diet yang dilakukan oleh Khloe Kardashian. Perempuan 32 tahun tersebut mengatakan bahwa mengurangi konsumsi garam dan konsumsi lima makanan berikut adalah kunci perut seksinya. Seperti dikutip dari laman People, Kamis 22 Juni 2017.

Alpukat

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Buah ini dapat membantu Anda untuk mendapat perut impian. Alpukat mengandung potasium, serat larut dan lemak baik. Elemen ini, kata saudari tiri Kylie Jenner ini baik untuk menjaga Anda tetap kenyang lebih lama dan menghindari makan berlebihan.

"Potasium adalah kunci utama untuk mengontrol kelebihan sodium, serat larut dan lemak baiknya membantu kita untuk kenyang lebih lama," kata dia.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Jahe

Alasan Khloe rajin mengonsumsi tanaman herbal satu ini adalah karena kandungan zingibain di dalamnya.

"Jahe juga dikenal sebagai antibakteri dan makanan pencegah peradangan, baik untuk usus," kata dia. Ia menyarankan konsumsi air rebusan teh dengan jahe yang sudah dikupas kulitnya.

Semangka

Buah ini tampaknya harus ada di dalam kulkas Anda. Buah ini kaya cairan. Khloe percaya bahwa buah ini mampu mengontrol kadar garam dalam tubuh.

Tomat

"Tomat mengandung likopen yang dikenal efektif bekerja sebagai zar antiinflamasi dan mencegah perut kembung," kata dia. Anda dapat konsumsi tomat dalam berbagai bentuk, entah dinikmati dengan gula atau di jus.

Oat

"Oat berfungsi untuk mengimbangi bakteri baik dan jahat dalam usus," ujarnya.

"Oat juga dikenal sebagai makanan probiotik yang baik untuk sistem pencernaan dan mengurangi risiko kembung." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya