Ketiak Pelangi Kembali Tren di Instagram

Ketiak Pelangi
Sumber :
  • Instagram/Caitlinfordhair

VIVA.co.id – Belakangan ini kita banyak melihat berbagai item yang dibuat berwarna-warni mulai dari kue, minuman, pakaian hingga gaya rambut. Namun, salah satu yang dapat dikatakan nyeleneh adalah tren mewarnai bulu ketiak.

3 Hal Dapat Menyebabkan Ketiak Hitam, Simak Cara Mengatasinya

Mewarnai ketiak beberapa waktu lalu sempat menjadi tren setelah beberapa selebriti seperti Lady Gaga, Katy Perry, hingga Madonna, ramai-ramai mewarnai bulu ketiak mereka. Namun nampaknya tren ini kembali lagi. Berbeda dengan tren sebelumnya, kini mewarnai bulu ketiak tidak monoton pada satu warna saja, melainkan warna pelangi.

Tren ini pertama kali dibuat oleh seorang hairstylist bernama Caitlin Ford. Ford termasuk sosok yang dikenal di media sosial Instagram apalagi dalam hal mewarnai rambut para klien menjadi seperti pelangi.

Viral Wanita Cantik Dapat Cuan dari Bulu Ketek, Kok Bisa?

Ide ini muncul ketika salah satu follower Ford di Instagram menantang dirinya untuk mewarnai ketiak. Tanpa ragu, Ford pun menerima tantangan tersebut.

"Klienku menginginkan sesuatu yang menyenangkan dan bisa ia pamerkan saat merayakan St. Louis Pride Fest," ujar Ford pada laman Allure, seperti dikutip laman Refinery29.

Viral Wanita Waxing Ketiak Sambil Nyanyi Lagu Taylor Swift, Warganet: Sama Aku Juga Gini!

Ford lantas mewarnai ketiaknya dengan sejumlah warna dan pergi bekerja dengan ketiak pelangi tersebut. Tak lupa ia mengunggah proses dan hasilnya ke Instagram pribadinya, @caitlinfordhair.

"Rainbows Pits," tulisnya pada keterangan foto.

Pada laman Allure, ia mengaku bahwa ini kali pertamanya mewarnai ketiak orang lain. Namun, ia  menganggap hal ini sebagai hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

"Ini sangat seru dan mudah dilakukan," kata dia.

Tidak sedikit netizen yang menyukai hasil kerja Ford. Beberapa di antaranya bahkan ingin melakukan hal yang sama.

"Ya ampun, aku sangat ingin melakukan ini," tulis pengguna Instagram @ovii.xcviii

"Ini harus diviralkan," tulis pemilik akun @genieva.

"Aku mau ketiak pelangi, keren sekali," ujar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya