Rasakan Sensasi Menakjubkan Tidur di Hotel Gelembung

Hotel Bubbles di Islandia
Sumber :
  • buubble

VIVA.co.id – Menginap di hotel berupa gedung bertingkat maupun seperti rumah, rasanya sudah sangat biasa. Ingin yang berbeda? Salah satu hotel di kawasan Reykjavik, Islandia ini jawabannya.

5 Negara di Dunia yang Tidak Memiliki Kekuatan Angkatan Militer Darat, Laut, dan Udara. Apa Saja?

Hotel yang dijuluki “the five-million-star hotel”, atau hotel dengan lima juta bintang ini sangat unik. Bentuknya seperti gelembung dan transparan untuk bagian atapnya.

Bermalam di sana, akan bisa menikmati keindahan bintang-bintang yang muncul dari wilayah tersebut. Ini sensasi untuk merasakan keindahan langit Islandia.

5 Negara dengan Waktu Puasa Paling Lama di Dunia, Ada yang 20 Jam Per Hari

Selain keindahan langit, Anda juga dimanjakan dengan hijaunya pepohonan di sekitarnya. Di mana, menginap di tempat ini membuat malam Anda seperti berkemah yang mewah.

Dilansir laman Elsewhere pada 22 Juni 2017, hotel tersebut memiliki beberapa tipe dengan harga yang berbeda. Ada tipe Una yang memiliki tempat tidur double yang cocok untuk dua orang dewasa dan terletak di hutan dengan harga US$488 atau Rp6.344.000 per malam.

4 Negara Terbaik untuk Menikmati Masa Tua

Ada juga tipe Maria, yang sedikit berada di ketinggian dan terletak di hutan dengan harga US$507, atau Rp6.591.000 per malam. Keseluruhan tipe pun dilengkapi kamar mandi, dapur, dan ruang makan.

Ilustrasi kemiskinan di desa.

8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

Kemiskinan adalah salah satu tantangan utama yang dihadapi banyak negara di seluruh dunia. Meskipun begitu, ada beberapa negara yang berhasil menekan tingkat kemiskinan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024