Mencicipi Sajian Ayam Katsu dari Tiga Varian Berbeda

Chiken Katsu
Sumber :
  • Official Pepper Lunch

VIVA.co.id – Kelezatan ayam katsu memang tidak ada tandingannya. Makanan yang berasal dari Jepang ini telah menjadi makanan favorit bagi sejumlah orang.

Buka Puasa Ditemani Ayam Goreng Tepung dengan 9 Pilihan Rasa, Bikin Ngiler!

Hal ini pula yang menginspirasi restoran asal Singapura Pepper Lunch yang menghadirkan menu baru khas negeri matahari terbit, ayam katsu. Rangkaian menu chicken katsu ini  dipadukan dengan berbagai bumbu khas yang melahirkan kombinasi rasa yang unik dan menggugah selera.

Tak tanggung-tanggung ada 3 menu ayam katsu yang siap menggoyang lidah Anda. Beberapa diantaranya seperti Cheese Chicken Katsu in Tomato Sauce, Chicken Katsu Curry dan Chicken Katsu Toji.

Kala Nenek-nenek di Pekalongan Minta Ayam Goreng Tepung ke Ganjar

Untuk Cheese Chicken Katsu in Tomato Sauce merupakan menu ayam katsu yang berpadu dengan rasa keju mozarella yang dilengkapi dengan siraman saus tomat dan pepper rice.

"Pada bulan Juni ini, Pepper  Lunch menghadirkan menu terbaru dari rangkaian menu ayam katsu. Menu itu, seperti Cheese Chicken Katsu in Tomato Sauce, Chicken Katsu Curry dan Chicken Katsu Toji," ujar Rendy Setiawan, Marketing SPV Boga Group saat ditemui di kawasan Pepper Lunch City Walk Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Juni 2017.

RESEP: Ayam Krispi Ala Resto Cepat Saji dan Anti Gagal

Dia menuturkan bahwa bahwa Chicken Katsu Curry lebih memiliki cita rasa Jepang yang bertemu dengan bumbu khas Asia Barat. Kudapan ini berpadu menciptakan rasa chicken katsu curry yang unik dan berbeda

Sementara pada Chicken Katsu Toji memiliki perpaduan pepper Rice dengan taburan spring onion yang menyelimuti ayam katsu. Seluruh menu terbaru ini tetap  menghadirkan signature pepper rice milik Pepper Lunch.

"Untuk Chicken Katsu Curry lebih memiliki cita rasa Jepang yang bertemu dengan bumbu khas Asia Barat. Sedangkan Chicken Katsu Toji memiliki perpaduan pepper Rice dengan taburan spring onion yang menyelimuti  chicken katsu," paparnya.

Ketiga menu ini sudah bisa Anda nikmatk di semua outlet Pepper Lunch dengan harga mulai dari Rp77 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya