Intip Persiapan Nagita Slavina Sambut Lebaran

Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Belum mempersiapkan kebutuhan Lebaran, Nagita Slavina terlihat santai saat berbincang dengan Viva.co.id disela-sela syuting Pesbukers di Studio ANTV. Dia pun mengaku tak rewel menyantap sajian khas Lebaran nanti.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Apa ya, soalnya beda-beda (makanan), kalau di keluarga aku beda, di keluarga Raffi beda, jadi makan apa saja sekarang, enggak milih dan nuntut mau makan apa," kata Gigi sapaan akrab Nagita, Kamis, 22 Juni 2017.

Dia pun mengatakan, karena kesibukannya dan Raffi yang padat membuat dirinya tak dapat bergerak sesuka hati membeli baju Lebaran.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Belum juga (baju Lebaran), belum sempat juga. Ya kalau ada kesempatan pasti beli. Aku belum sempat nyari, sibuk juga," katanya.

Lebih lanjut menurutnya, libur Lebaran tahun ini, keduanya memilih menghabiskan waktu liburan dengan mengelilingi beberapa negara indah di Dunia.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Insya Allah mau jalan-jalan, tapi belum tahu ke mana, sama keluarga (Raffi dan Rafathar). Ke luar negeri, tapi belum tahu ke mana.  Mungkin hari kedua atau ketiga berangkatnya. Sampai liburan selesai," katanya. 

Nagita Slavina roasting Kiky Saputri.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kiky Saputri kembali jadi sorotan pengguna media sosial, lantaran dianggap sengaja menyinggung nama Ayu Ting Ting, di sebuah acara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024