Sajian Wajib Ridwan Kamil Saat Lebaran

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id – Sajian kue nastar menjadi menu favorit Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di lebaran Idul Fitri 2017. Kue yang berisi selai nanas itu menjadi menu pokok hari raya.

Ridwan Kamil Setop PSBB di Jawa Barat, Kecuali Bodebek

Menurutnya, selain kue nastar, makanan berat seperti opor ayam akan dijajakan saat open house di Pendopo.

"Tapi favorit saya mah nastar. Harus ada. Itu aja, nastar lain-lainnya mah, pokoknya asal ada nastar," kata Ridwan Kamil di Bandung Jawa Barat, Kamis 22 Juni 2017.

Ridwan Kamil Tawarkan Proyek Investasi di Jabar Rp700 Triliun

Untuk menghangatkan suasana open house, pihaknya mempersilakan datang ke rumah dinas Pendopo mulai dari pukul 10.00 sampai dengan 13.00 WIB. "Warga Bandung, silakan datang ditunggu. Kita silaturahmi, berfoto bersama," ujarnya.

Sebelum open house, agenda Shalat Idul Fitri akan dilakukan Gedebage dalam rangka salat Ied keliling.

Masa AKB di Jabar, Warga Jakarta Dilarang Wisata ke Puncak Bogor

"Kan salat ada dua, ada salat Idul Fitri dan Idul Adha, nah selama lima tahun kepemimpinan saya, salatnya berbeda tempat," terangnya.

Seusai salat di Gedebage, Ridwan Kamil terlebih dahulu akan berkunjung ke Gedung Negara Pakuan bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. "Insya Allah, saya Lebaran keluarganya hari ketiga ke Subang," katanya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai berkeliling mengendarai bus di Taman Safari Indonesia, Bogor, Jumat, 26 Juni 2020.

Ridwan Kamil: Covid-19 Penyakit Orang Kota

Destinasi wisata di Jawa Barat tidak menerima wisatawan luar.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020