Pentingnya Perawatan Wajah Bagi Ferry Salim

Ferry Salim
Sumber :

VIVA.co.id – Menjaga keindahan kulit wajah merupakan hal yang kerap dilakukan kaum perempuan. Sebab, wajah yang sehat dan terawat dapat membangkitkan rasa percaya diri.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Namun pada kenyataannya rutinitas tersebut juga berlaku pada pria, termasuk aktor Ferry Salim. Pria berusia 50 tahun ini mengaku sangat menjaga kesehatan kulit wajahnya. 

"Perawatan kulit buat saya penting sekali. Itu karena kan saya sering ketemu orang dan perhatian orang pas ketemu pasti ke muka," ujar Ferry Salim kepada VIVA.co.id.

Series Sugar Baby Bakal Tayang dengan Konsep Vertikal Biar Bisa Ditonton di HP

Menurut dia sebisa mungkin kulit wajahnya harus terlihat segar dan terawat. Tak tanggung-tanggung, bapak tiga orang anak ini mau melakukan rutinitas perawatan yang biasanya dilakukan para kaum Hawa.

Sebelum beraktivitas, bintang film Ca Bau Kan ini selalu membersihkan wajahnya dengan sabun khusus, memakai toner  dan sunblock yang mengandung vitamin C. Lalu setelah pulang beraktivitas, Ferry kembali mencuci wajahnya, kembali memakai toner dan krim malam.

Denny Sumargo Luncurkan Produk Perawatan Khusus Pria, Brand Lokal SOMBONG Hadir Eksklusif di Shopee

Rutinitas tersebut sudah dia terapkan selama sebulan belakangan ini. Meski terkesan merepotkan bagi seorang pria namun Ferry menganggapnya ini hal yang biasa dan berjangka panjang buat kesehatan kulit.

"Buat saya ini enggak ribet karena sama saja ini kaya sikat gigi yang dilakukan rutin. Saya mulai rutin sebulan ini dan yang penting adalah hasilnya di kemudian hari," paparnya.

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024