Lima Orang Biasa yang Wajahnya Mirip Banget Artis Korea

Mereka yang Mirip Artis
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Punya wajah seperti selebriti terkenal ternyata punya keuntungan tersendiri, seperti ikut tenar dan dikenal banyak orang. Sebelum pria dari gerai ayam di Filipina yang bikin heboh karena mirip Gong Yoo dari Goblin, beberapa orang ini juga sempat jadi sorotan karena kasus serupa. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini lima orang biasa yang jadi viral karena memiliki wajah mirip selebriti Korea.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Yoona SNSD

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Gadis Malaysia berjilbab ini sempat menarik perhatian beberapa tahun lalu karena kemiripannya dengan Yoona, anggota dan juga visual utama dari Girls' Generation. Wajah dan senyum gadis bernama Rabi'atul Afifah ini benar-benar mirip dengan Yoona.

Lee Min Ho

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Berbeda dengan kembaran Yoona yang ada jauh di negeri seberang, kembaran aktor Lee Min Ho ini berada di negara yang sama. Guru Matematika bernama Jung Il Chae ini pernah muncul di acara variety 1 Night 2 Days. 

Tinggi badannya yang mencapai 185 sentimeter membuatnya menjadi guru terseksi di tempatnya mengajar, yaitu Sejong High School. 

G-Dragon

Tampil pertama di acara Star King, Jo Kyu Min langsung menjadi pusat perhatian karena kemiripannya dengan pentolan BIGBANG, G-Dragon. Tak hanya penampilan, tapi juga kemampuan menari, rap, serta penampilannya saat di atas panggung yang sopan, membuatnya terlihat sangat mirip seperti G-Dragon. 

Sehun EXO

Netizen dibuat gila saat menemukan sebuah foto seorang pria di China yang memiliki wajah sama seperti Sehun EXO. Dari foto yang beredar, terlihat pria tersebut sedang ada di depan mesin kasir sebuah kafe dan sedang menggunakan masker biru sebagai penutup wajah. 

D.O EXO

Tak banyak yang tahu sosok pria yang mirip dengan D.O EXO ini. Hanya saja beredar kabar di internet bahwa pria muda yang sering disejajarkan dengan foto D.O ini merupakan orang Malaysia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya