Elvira Devinamira Siap Kenalkan Calon Suami ke Keluarga

Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira punya agenda khusus di Hari Raya Idul Fitri kali ini. Pertama, ia akan pulang ke kampung halaman pada Sabtu besok, 24 Juni 2017 di Surabaya. Setelah itu, baru tradisi keluarga dilaksanakan.

Cara Puteri Indonesia Berjuang Demi Pasien Kanker

"Tradisinya, habis salat Idul Fitri, maaf-maafan, makan opor, makan sate, makan rendang, hari bebas diet lah," ucapnya, saat ditemui di Yayasan Anyo Indonesia, Kawasan Slipi, Jakarta, Kamis malam 22 Juni 2017.

Bedanya, kali ini, Elvira akan mengenalkan sosok calon pendamping hidupnya. Selama ini, lelaki tersebut sudah kenal dengan ayah dan ibu Elvira, hanya saja belum mengenal keluarga besar secara keseluruhan.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

"Mau ngenalin calon aja sih. Orang sini (Jakarta), pakai pesawat sudah beli tiket dari jauh-jauh hari," ujarnya.

Dengan mengenalkan sang calon pada keluarga buat wanita berusia 23 tahun sebagai satu langkah serius. Meski ingin mengenalkan kepada keluarga, Elvira belum mau memperkenalkan sang calon kepada publik.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Telah dua tahun ia menjalin hubungan tersebut. Elvira merasa nyaman, karena pribadi pria tersebut yang menarik di matanya.

"Pokoknya, aku tuh tipenya pasti baik pengertian humoris sama tanggung jawab dan bisa diajak ngobrol, yang seru lah, jadi enggak bosan. Always keep me interest," katanya. (asp)

Jeje Govinda dan Elvira Devinamira

Bebas Berekspresi, Cara Jeje Govinda dan Elvira Rayakan HUT RI

Jeje Govinda dan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira mengajak masyarakat untuk bisa bebas berkespresi dalam berbusana.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2021