Ngeri, Aksi Akrobat Ekstrem Berkelas Dunia Ada di Jakarta

Flying Trapeze, aksi akrobatik di PIM, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Momen Lebaran banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur. Jika Anda masih berada di Jakarta, tak usah bingung cari tempat liburan. Salah satu mal di kawasan Jakarta Selatan, Pondok Indah Mall (PIM) 2 menghadirkan pertunjukan sirkus akrobat kelas dunia, Flying Trapeze, namanya.

RSUD Smart Pamekasan Larang Nakes Cuti Antisipasi Lonjakan Pasien Pasca Libur Lebaran

General Manager PIM Eka Dewanto mengatakan, secara khusus pihaknya mengundang The Nikolaevs, tim Flying Trapeze yang terdiri dari para pemain profesional dan berpengalaman. The Nikolaevs terdiri dari enam atlet kelas dunia asal Rusia, yakni master bidang olahraga akrobatik dan master bidang olahraga senam.

Dalam pertunjukannya, mereka akan beraksi pada ketinggian lebih dari 30 meter. Tim ini akan menampilkan pertunjukan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, yakni empat level akrobatik.

Intip Wahana Baru Rivera Edutainment Park Bogor, Serunya Kumpul Keluarga Sambil Outbound

Ketua Tim The Nikolaevs, Andre Evtushenko, mengungkapkan, pertunjukan Flying Trapeze berdurasi sekitar 8 sampai 10 menit. Penonton akan merasakan ketegangan ketika pemain melakukan special triple roll trapeze, semacam bergantungan di antara tali di ketinggian dan melakukan putaran-putaran bebas, serta terjun dari ketinggian 30 meter.

Ada pun pertunjukan ini bisa dinikmati mulai 22 Juni 2017 hingga 9 Juli 2017 di Atrium PIM 2, Jakarta Selatan. Pertunjukan tak dipungut biaya dan bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung mal.

Naik Drastis! Ada 1,2 juta Orang Naik Angkutan Umum di Hari Terakhir Libur Lebaran
Pemkot Tangsel angkut ratusan ton sampah selama libur Lebaran Idul Fitri.

Angkut Ratusan Ton Sampah saat Libur Lebaran, Pemkot Tangsel Catat Ada Kenaikan 10 Persen

Peningkatan sampah di Tangsel itu ditaksir sekitar 40-50 ton setiap harinya selama libur Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024