Tak Mudik, Ini Rencana Lebaran Ayu Azhari

Ayu Azhari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lebaran tinggal menghitung hari, semua umat Muslim yang merayakannya tengah bersuka cita. Kesibukan mulai terlihat di berbagai pusat perbelanjaan, jalan-jalan arah mudik ke daerah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Profil Ibra Azhari Lagi-lagi Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Para ibu, juga bersiap mempercantik rumah mereka untuk menyambut kehadiran sanak saudara untuk saling bermaaf-maafan. 

Tetapi, kesibukan tersebut seakan kontras dengan apa yang dilakukan artis cantik Ayu Azhari. Tak memiliki kampung halaman, Ayu sudah biasa menghabiskan Lebaran di Jakarta.

Ibra Azhari 5 Kali Ditangkap Terkait Narkoba, Kini Bareng Artis Wanita Inisial NN

"Enggak pulang kampung, karena kampungnya di Jakarta. Jadi, ya paling-paling nanti telepon-teleponan sama Linda (Suri), terus jalan ke mana," kata Ayu, saat ditemui di Pasar Akhir Pekan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan.

Rencana Lebaran Ayu dan keluarga juga cukup sederhana, tradisi yang umum dilakukan orang awam biasanya. Seperti Salat Id, mengunjungi makam orangtua, hingga sungkeman

Rekam Jejak Kasus Narkoba Ibra Azhari, Tak Kapok Meski Sempat Masuk ke Nusakambangan

"Kalau saya kan Salat Id di Kebayoran sini, kemudian ke makam orang tua di Pasar Minggu, habis itu silaturahmi ke tempat sepuh-sepuh lah daerah sana," ujar wanita kelahiran 1969 tersebut.  (asp)

Ayu Azhari dan putrinya, Isabella Tramp

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Ayu Azhari gelar perayaan live perform, hingga diskusi dari sejumlah musisi maupun tokoh musik tanah air, Timur Priyono hingga Vicky Prasetyo di restoran Pesisir Seafood.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024