Shah Rukh Khan Bicara tentang Tiga Anaknya

Shah Rukh Khan dan keluarga
Sumber :
  • Instagram/gaurikhan

VIVA.co.id – Akting Shah Rukh Khan (SRK) dalam memerankan berbagai peran sudah tidak perlu diragukan lagi. Tapi seperti apa perannya sebagai seorang ayah?

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Ternyata banyak yang menilai bahwa SRK adalah salah satu ayah terkeren. Seperti dilansir Indianexpress, Jumat, 23 Juni 2017, kendati SRK adalah aktor tersohor India dengan agenda yang sibuk, tapi ia tetap menyempatkan diri memberikan perhatian kepada anak-anaknya, Aryan, Suhana, dan AbRam.

Putra pertamanya, Aryan sebentar lagi akan menginjak usia 20 tahun. Mengenai anak sulungnya itu, SRK tak terlalu mencemaskan. Ia menuturkan bahwa Aryan sudah memiliki rencana untuk masa depannya sendiri.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Ia juga sering bersantai dengan sang putra. “Kami hanya berbaring menggunakan celana pendek tanpa kaus dan kami bisa saling melempar lelucon," ungkap Shah Rukh. 

Sementara Suhana di mata SRK adalah anak yang paling lembut. Anak perempuannya itu dinilai sangat penyayang. Suhana juga ternyata memiliki ketertarikan pada dunia akting dan film. 

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Meski demikian, SRK membebaskan anak-anaknya untuk memilih minat dan kariernya masing-masing. Kedua anaknya memang sudah beranjak dewasa. Itulah sebabnya SRK sangat senang karena masih memiliki si bungsu AbRam di rumah.

Aktor film Jab Harry Met Sejal berbicara tentang bagaimana AbRam sangat protektif terhadapnya. "AbRam sangat protektif terhadap saya. Ada saat dia melihat seseorang memukul saya di layar dan dia pikir ini nyata," ucapnya. 

AbRam dikatakannya juga memiliki sifat yang lebih bersahabat dengan penggemarnya, tidak seperti Suhana dan Arya. "Dia senang melihat penggemar saya,” tutur SRK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya