Film Salman Khan Tubelight Rajai Bioskop-bioskop di Arab

Tubelight
Sumber :
  • Twitter/TubelightKiEid

VIVA.co.id – Film terbaru Salman Khan, Tubelight, berhasil merajai bioskop-bioskop di negara-negara Arab di Teluk Persia dan Uni Emirat Arab. Film garapan sutradara Kabir Khan ini telah meraup US$1,05 juta atau Rp14 miliar di negara-negara Arab, dan daerah lain di mana film tersebut diluncurkan.

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Film ini juga mendapat respons positif di India Utara, dengan jumlah penonton mencapai 60-70 persen di bioskop-bioskop di sejumlah daerah.

Seperti dilansir Indian Express, Sabtu 24 Juni 2017, Pakar perdagangan film, Girish Johar mengatakan, mengatakan film terbaru Salman Khan ini sesuatu yang sangat berbeda.

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

"Tubelight adalah film Salman Khan yang sangat berbeda. Dia selalu bermain di film, menggambarkan karakter yang lebih besar. Di sini dia bermain sederhana. Juga, semua penggemar Salman Khan pasti akan menonton film apa pun ulasannya," kata Girish.

Selain itu, karena ini adalah akhir pekan libur panjang, orang akan keluar dalam jumlah besar untuk menonton film ini. Tubelight diperkirakan akan mengantongi sekitar Rp51,5 miliar di pembukaannya.

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan

Angka ini akan naik saat akhir pekan dimulai dan akan mencapai puncaknya pada hari Idul Fitri, yaitu hari libur. Di Tubelight, Salman Khan memerankan karakter orang sederhana yang kehilangan saudaranya, seorang tentara (dimainkan oleh Sohail Khan) pada 1962, saat perang Indo-Sino.

Tubelight diprediksi memecahkan rekor pembukaan hari ini di box office, dan akan mengalahkan film-film lainnya yang tayang pekan ini.

Aktor Bollywood Salman Khan

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Polisi Mumbai menangkap dua tersangka yang diduga terlibat dalam insiden penembakan di kediaman aktor Bollywood Salman Khan di Bandra pada Minggu 14 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024