Video Nagita Risih Dipegang Suami, Ini Komentar Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi kembali terkena kabar tidak sedap. Melalui video singkat di dunia maya, mereka disebut sedang tidak akur. Dalam video singkat itu, terlihat Raffi dan Gigi tengah diwawancara.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Tangan Raffi coba merangkul Gigi namun ditolak. Raffi pun terlihat ingin memegang tangan Gigi tapi kembali mengalami penolakan. Apa kata Raffi soal hal tersebut?

"Oh itu mah cuma becanda-becanda. Suka becanda-becanda saja. Namanya juga perempuan suka dibecanda-becandain," katanya saat ditemui di kawasan Cilandak, Sabtu, 24 Juni 2017.

Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Beberapa netizen bahkan menganggap raut wajah Gigi sinis dengannya. Raffi pun kembali menanggapi santai mengenai hal tersebut.

"Itu mah di lebay-lebayin saja. Memang ketangkepnya (di kamera) aja kayak gitu. Lagi biasa saja, lagi becanda-becanda," ujarnya.

Rayyanza Mengantuk Ikut Acara Sahur, Netizen Singgung Raffi-Gigi Soal Eksploitasi Anak

Pasangan tersebut bukan baru kali ini saja ditimpa isu tak sedap. Namun Raffi tak masalah dengan hal itu. Ia hanya menyambut dengan tawa ketika ada kabar tidak benar mengenai rumah tangganya.

"Enggak capek gw sih, Ya sudahlah. Kitanya mah biasa-biasa aja, ketawa-ketawa saja," ucapnya.

Raffi Ahmad

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Raffi menceritakan kejadian anehnya saat berada di lokasi syuting, saat itu ia melihat sosok Sapri di tengah kerumunan. Padahal yang ia tahu, saat itu Sapri sedang sakit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024