Lebaran Nanti Raffi Ahmad Temui Mantan Kekasih

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Jadwal aktor dan pembawa acara Raffi Ahmad masih sibuk sampai detik-detik menjelang Hari Raya Idul Fitri. Berbagai aktivitas masih dilakukan, mulai mengisi program reguler berbuka dan sahur, sampai menjalani video klip.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Pokoknya habis video klip, kita masih ada buka puasa, abis itu takbiran dulu sebentar sama mama Amy, jam 1 atau jam 2 subuh baru balik ke Bandung," kata Raffi saat diwawancara di kawasan Cilandak, Jakarta, Sabtu 24 Juni 2017.

Raffi akan menghabiskan Hari Raya Idul Fitri di Kota Kembang. Bukan tanpa alasan, ayah satu anak itu sudah punya sedikitnya dua agenda di luar silaturahmi pada umumnya.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Pertama, ia akan hadir ke pembukaan toko kue ibunya, kemudian bertemu aktris Laudya Cynthia Bella, yang juga mantan kekasihnya. Raffi akan datang ke toko kue milik Bella sebagai bentuk dukungan.

"Mama kan ada pembukaan toko kue, terus si Bella juga ada pembukaan toko kue, kita cuma Datang support aja langsung balik ke Jakarta," ujar ayah dari Rafathar tersebut.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Setelah itu Raffi keluarga akan pergi berlibur ke Eropa. Saat semuanya selesai baru Raffi akan kembali bekerja, menjalani rutinitas seperti biasa. (ren)

Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina lalu menikmati makanan tersebut dan mengungkapkan kesukaannya terhadap camilan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024