Kangen, Ririn Ekawati Unggah Foto Terakhir Bersama Suami

Ririn Ekawati
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Masih segar betul di ingatan Ririn Ekawati saat-saat terakhir bersama suami tercintanya, Fery Wijaya. Hal itu tergambar dari postingan Ririn di akun Instagramnya.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Wanita berusia 34 tahun itu membagikan foto terakhir saat ia bersama sang suami. Dalam foto itu terlihat kondisi Fery yang tengah berjuang melawan penyakitnya.

"Miss you Sayang @fery-wijaya88 photo Terakhir kita pas kmu Anterin aku ke airport.. kmu duduk di belakang bareng mamah, tangan kmu di pegang2 sama mamah... sehat ya nakku kata mamah... ahhh.... rindu... #alfatihah," tulisnya.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

Unggahan foto tersebut mengundang rasa berduka cita dari netizen. Mereka pun turut mendoakan almarhum. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan agar Ririn tabah menghadapi kepergian suaminya.

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

"Semoga Allah memberi surga yang indah untuk almarhum, aamiin," tulis akun pita.alya.

"Mbak ririn iklaskan yaaa, kesihan kakak itu kalau terus bertahan dan sakit, insyaallah mas ferry sdh bahagia di sisi allah," tulis akun irariesa. (ase)

Nindy Ayunda

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan Nindy Ayunda yang merasa kecewa dengannya. Nindy sebelumnya sempat mengungkap rasa kekecewaannya pada Ashanty.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2023