Kerinduan Ririn Ekawati pada Mendiang Suami Saat Lebaran

Ririn Ekawati dan mendiang suaminya.
Sumber :

VIVA.co.id – Hari Raya Idul Fitri tahun ini dirasakan berbeda bagi artis Ririn Ekawati. Ririn melewati Lebaran kali ini tanpa kehadiran sang suami, Ferry Wijaya. Suami Ririn meninggal dunia pada 11 Juni lalu karena penyakit leukemia. Ririn mencurahkan kerinduannya melalui akun Instagram miliknya.

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Dalam curahan hatinya tersebut, Ririn mengaku merindukan sosok suaminya tersebut. "Sekuat Apa pun aku, pasti sedih di saat ku Teringat...Sudah Ikhlas kow tapi kalau Rindu ga papa kan ya...
harus sabar , iyah InsyAllah..harus Kuat , iyah InsyAllah...Kalau ngomongnya Harus , 
ya berarti mau gak mau kan ya... Hehehe...susah di omonginnya kalau gak ngerasain...
ga bersedih terlalu lama kow
," tulis Ririn.

Pesinetron dan juga presenter ini mengaku berusaha untuk tabah dan ikhlas menerima kenyataan ini. Meski demikian, sebagai manusia biasa, Ririn pun hanya bisa menangis saat teringat mendiang suaminya tersebut. 

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Cuma kadang nangis aja kalau lagi ingat. Wajarkan namanya juga manusia...bukannya Drama hidupnya, tapi ini Jalan hidup yg sudah di Gariskan oleh Allah..nanti juga baik2 lagi...," ujarnya.

Ibu dua anak ini yakin ia akan mampu melewati semua masalah dan kesedihan yang dihadapinya tersebut. "nanti juga baik2 lagi...senyum lagi.. ketawa lagi...Happy lagi...ini hidup kan, bukan selalu tentang kesedihan.masih banyak kebahagiaannya.yg sudah lalu, kini dan nanti...Biasanya di kasi sedih karna mau di kasi bahagia yg lebih banyak lagi Oleh Allah...Bahagianya Bagaimana ,Tinggal Allah yg atur Kadarnya.Amin
Bahagia Liat Anak2 sehat itu Alhamdulillah..kaya si bakso ikan yg gak mau lepas sama mamahnya.. makin nempel, di tinggal dikit nangisnya kaya di cubitin satu rumah 
hahahahah... Gemes!
," ujarnya sambil memasang fotonya bersama buah hatinya.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

Ririn juga sempat mengunggah foto terakhirnya bersama Ferry. Saat itu, Ferry berada di mobil untuk mengantar Ririn yang akan pergi umrah.

 

Sekuat Apa pun aku, pasti sedih di saat ku Teringat... Sudah Ikhlas kow tapi kalau Rindu ga papa kan ya... harus sabar , iyah InsyAllah... harus Kuat , iyah InsyAllah... Kalau ngomongnya Harus , ya berarti mau gak mau kan ya... Hehehe... susah di omonginnya kalau gak ngerasain... ga bersedih terlalu lama kow, cuma kadang nangis aja kalau lagi ingat. Wajarkan namanya juga manusia... bukannya Drama hidupnya, tapi ini Jalan hidup yg sudah di Gariskan oleh Allah.. nanti juga baik2 lagi... senyum lagi.. ketawa lagi...Happy lagi... ini hidup kan, bukan selalu tentang kesedihan. masih banyak kebahagiaannya. yg sudah lalu, kini dan nanti... Biasanya di kasi sedih karna mau di kasi bahagia yg lebih banyak lagi Oleh Allah... Bahagianya Bagaimana ,Tinggal Allah yg atur Kadarnya ?? Amin Bahagia Liat Anak2 sehat itu Alhamdulillah.. kaya si bakso ikan yg gak mau lepas sama mamahnya.. makin nempel, di tinggal dikit nangisnya kaya di cubitin satu rumah hahahahah... Gemes! • • • #23june2017 pertama kali @abigailcattleya naik pesawat.. hahah awalnya aman... happy , seru. 10 menit sebelum landing dia nangis karna bosen ???? next .. gak pake nangis ya nak. mamah di judesin 1 pesawat lho ????????????

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya