Alasan Mengerikan Artis Cantik Korea Hengkang dari Girlband

Choa AOA.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Personel AOA, ChoA sempat menghebohkan penggemarnya, saat tak tampil bersama girlband yang melambungkan namanya di jagat hiburan Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

Pemerintah Korea Selidiki Keaslian Foto Syur Seolhyun AOA

Manajeman AOA, FNC Entertainment pada Mei 2017, mengumumkan bahwa ChoA istirahat sejenak dari panggung hiburan. Kini, ChoA kembali membuat pengumuman yang mengejutkan. 

Artis berambut pendek ini menyatakan mundur dari AOA. Alasannya cukup mengerikan. Dalam pengumuman yang ditulis di Instagram miliknya, Choa mengaku menderita depresi dan insomnia akut.

Personel Girl Band Korea, AOA Kepincut Cowok Indonesia

Ia mengaku sangat tersiksa berada dalam kondisi seperti itu. Dia sangat ingin menangis dan ia hanya merasakan sakit di dalam. 

"Saya yakin banyak orang terkejut mendadak saya hengkang. Banyak yang khawatir dengan saya dan penasaran dengan saya: Saya sangat berterima kasih. 

Wartawan Online Diusir saat Meliput Personel AOA

Ini memang terlambat, tetapi saya harus beristirahat. Keputusan ini tidak mudah bagi saya," tulisnya seperti dilansir dari Koreaboo. 

Ia mengaku dirinya memang yang paling tua di grup, tetapi ia sering kali merasa ingin menangis saat promosi. Ia mengaku banyak orang yang berusaha menghibur dan membuatnya tersenyum.

"Saya tahu itu, tetapi di dalam, saya ingin menangis. Siklus ini terus berulang dan membuat saya menyadari bahwa saya menderita sakit di dalam," ujarnya. 

Ia menyatakan, harus berjuang keras melawan insomnia dan juga depresi yang dideritanya. Dia mengaku mengalami sulit tidur dan sangat menderita, serta tersiksa dengan kondisinya tersebut. Ia sedang menjalani pengobatan. 

"Selama dua tahun, selama promosi, bahkan saat istirahat walau sesungguhnya bukan istirahat," ungkapnya. 

Ia pun menyatakan bukan lagi bagian dari AOA. Dan ia tak memiliki aktivitas lain, selain kegiatan pribadinya. 

Namun, pernyataan ChoA ini dibantah pihak manajeman. FNC mengungkapkan bahwa artis tersebut belum resmi keluar dari AOA. 

"Sudah ada diskusi soal ChoA ingin meninggalkan AOA, tetapi belum ada keputusan. Kami akan mengumumkan setelah ada keputusan," ujar perwakilan FNC seperti dilansir dari Allkpop

Banyak yang tak percaya dengan keputusan ChoA yang keluar dari AOA karena menderita insomnia dan depresi. Mereka yakin artis tersebut meninggalkan grup karena ingin menikah. Namun, hal ini dibantah ChoA. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya