Lebaran yang Membahagiakan Nikita Willy

Nikita willy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Bisa melaksanakan salat Id dan berlebaran bersama oma dan opa, serta anggota keluarga lainnya, merupakan kesempatan luar biasa dan sangat membahagiakan bagi artis Nikita Willy.

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

"(Lebaran ini) spesial banget. Karena, opa dan oma salat Id di rumahku. Karena sudah tradisi kami, salat Id bareng sama opa, oma, dan saudara yang datang ke rumahku," ujar Nikita di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu 25 Juni 2017.

Nikita menjelaskan, kesempatan spesial untuk berlebaran bersama opa dan omanya ini, karena mereka kerap berpindah-pindah dari rumah anaknya yang satu ke rumah anaknya yang lain, saat merayakan hari yang fitri di setiap tahunnya.

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

Namun, sebagai cucu, pemain sinetron Putri yang Ditukar itu mengaku paham jika oma dan opa nya itu hanya ingin bersikap adil dengan menggilir tempat untuk merayakan Idul Fitri, di rumah anaknya masing-masing.

"Mungkin dia mau adil sama semua anak dan cucunya. Kalau (lebaran tahun) kemarin di rumah anaknya yang ke berapa, sekarang di rumah mami (tantenya Nikita)," ujar Nikita.

Nikita Willy Alami Keguguran, Sederet Rekan Artis Menguatkan

Namun, di lebaran tahun ini Nikita mengaku tidak akan menggelar acara open house di rumahnya, melainkan di rumah sanak familinya yang lain.

"Kita pulang ke rumah, kita sungkeman, kemudian makan dan siap-siap ke rumah keluarga yang open house. Tahun ini kita enggak open house," ujarnya.

Mintarsih

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Mintarsih bersama dua saudara kandungnya, mengklaim bahwa kedua saudaranya, termasuk ayah suami Nikita Willy, Chandra Suharto Djokosoetono, diduga terlibat.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024