Cara Unik Yuni Shara Jaga Kecantikan dan Kesehatan

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Fenomena artis dan gaya hidupnya, kerap menjadi sorotan publik. Terlebih, tuntutan kiprah di dunia hiburan membuat mereka harus tampil maksimal tanpa mengenal waktu.

Yuni Shara Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Berbicara hal tersebut, penyanyi Yuni Shara punya cara unik dalam menjaga kesehatan dan penampilannya agar tetap cantik dan awet muda. Meski bukan sosok yang tergila-gila dengan perawatan dan metode kesehatan berbiaya mahal, namun Ibu dua orang anak ini mampu tampil awet muda dengan caranya sendiri.

“Saya belum mengonsumsi vitamin, tetapi lidah buaya. Kalau makan itu, khasiatnya bagus untuk 30 macam penyakit,” ujarnya, di kediaman Krisdayanti, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Minggu, 25 Juni 2017.

Jangan Brondong! Syarat Sang Putra Bolehkan Yuni Shara Pacaran Lagi

Penggunaan lidah buaya oleh Yuni, nyatanya benar-benar dimaksimalkan. Mulai dari daging hingga kulitnya, mampu ia manfaatkan dengan baik.

“Dagingnya saya makan, kulitnya bisa jadi masker di muka. Banyak yang nanyain, gimana perawatannya, padahal saya cuma pakai lidah buaya,” kata Yuni.

Cara Yuni Shara Beri Anak Pendidikan Seks hingga Curhat Larissa Chou

Diakui Yuni, dirinya sendiri berhasil mendapatkan khasiat dari lidah buaya. Namun tetap, metode tersebut coba ia imbangi dengan rutin memeriksakan diri ke dokter.

“Saya sudah 45 tahun, tetapi pakai heels melulu, semenjak pakai lidah buaya enggak capek-capek lagi. Terus manfaatnya bisa buat pencernaan, muka, lambung, diolesin buat eksim saja bisa bikin sembuh,” ujarnya.

Yuni Shara.

Suami Maudy Koesnaedi Cemburu, Yuni Shara Ngerasain Omicron

Penyanyi Yuni Shara beberapa waktu yang lalu dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Informasi itu disampaikan langsung oleh Yuni di Youtube.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022