Cerita Mengerikan Artis Cantik Korea Lihat Hantu

Lisa 'BlackPink'.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Dua personel girlband BLACKPINK, Lisa dan Jisoo membuat pengakuan yang menakutkan. Keduanya mengaku melihat hantu di sebuah ruangan kantor manajemen tempat mereka bernaung, YG Entertainment.

Ini yang Dilakukan Jung Hae In-Jisoo BLACKPINK saat Istirahat Syuting

Lisa dan Jisoo menceritakan kejadian menyeramkan yang dialami mereka, saat berada di gedung tersebut. "Kami berdua melihat hantu di tempat yang sama. Kami melihat hantu di ruangan latihan," kata Lisa dan Jisoo seperti dikutip dari laman Koreaboo, Senin 26 Juni 2017.

Ini bukan kali pertama cerita seputar hantu di gedung YG Entertainment muncul. Sebelumnya, personel BIG BANG, Taeyang juga mengungkapkan pengalaman yang sama.  Dalam acara Strong Heart, Taeyang mengungkapkan pengalaman menyeramkan soal pengalamannya tinggal di asrama YG. 

Jisoo BLACKPINK Merasa Aman Bersama Jung Hae In di Snowdrop, Kenapa?

Dan, banyak artis lainnya. Cerita seram ini, memang datang dari mulut ke mulut. Hal itu, terus membayangi Lisa dan Jisoo sebagai artis baru di YG.

"Saya merasa tersiksa, karena mimpi buruk tentang ruang latihan di gedung YG Entertainment," ujarnya. 

Jisoo BLACKPINK Buat Jung Hae In Gemeteran Saat Lakukan Ini

Ia melanjutkan, saat ia menceritakan ke personel lain, Lisa juga mulai mengalami mimpi buruk yang sama setelahnya. (asp)

Snowdrop.

Snowdrop Tamat, Netizen Banjir Air Mata karena Ending Memilukan

Ending dari drama Snowdrop menuai banyak reaksi dari penonton. Mayoritas warganet patah hati dan membenci akhir berdarah dan banjir air mata dari drakor ini.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022