Harta Warisan Mencengangkan Anak Kembar Artis Top Hollywood

Amal dan George Clooney
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Baru saja lahir, bayi kembar George Clooney dan Amal Clooney dikabarkan memiliki kekayaan yang fantastis. Kekayaan itu didapat dari harta warisan kedua orangtuanya.

George Clooney Gadungan Ditangkap, Buronan Interpol 6 Tahun

Menurut laporan, George dan Amal memiliki kekayaan sebesar US$260 juta, atau setara dengan Rp3,4 triliun. 

Menurut sumber, bayi kembar pasangan ini akan menerima warisan empat kali lipat dari harta kedua orangtuanya, yang berarti sekitar Rp13,6 triliun. Harta warisan ini akan diberikan kepada bayi kembar bernama Alexander dan Ella tersebut, saat keduanya menginjak usia 21 tahun. 

George Clooney Kecewa dengan Keadaan Politik di Seluruh Dunia

George dan Amal dilaporkan sudah merombak keuangan mereka untuk masa depan anak-anaknya. Mereka akan melakukan dana perwalian yang cerdas untuk si kembar tersebut. Pasangan ini juga mulai berpikir untuk asuransi dan juga investasi. 

"Mereka dengan mudah akan mewarisi kekayaan miliaran dolar pada saat usia mereka cukup," kata sumber seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, Senin 26 Juni 2017.

George Clooney Perluas Boikot Hotel Mewah Milik Brunei

"Amal ingin anak-anaknya mendapatkan warisan di usia 21 dan 30 tahun," ujar sumber lagi. 

Uang bukan masalah bagi pasangan berbeda profesi ini. Clooney selain aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood, ia juga memiliki sejumlah bisnis. (asp)

Amal dan George Clooney

Setelah Dua Tahun, George dan Amal Clooney Akhirnya Kembali ke Italia

Pasangan selebriti George dan Amal Clooney tertangkap kamera saat mereka menaiki speedboat untuk pergi makan malam di Danau Como,

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021