Ini 5 Film Khas Liburan yang Sering Tayang di Televisi

Home Alone
Sumber :
  • Home Alone

VIVA.co.id – Momen liburan, seringkali menjadi kesempatan sebagian besar masyarakat untuk menikmati waktu santai dan mencari hiburan. Entah itu pergi ke luar untuk bertamasya, pusat perbelanjaan, dan sebagainya.

Manoj Punjabi: Lebaran Tuh Film Asing yang Harus Takut dengan Film Indonesia

Termasuk, saat libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, sembari berkumpul bersama keluarga, salah satu opsi yang diminati banyak orang adalah menonton tayangan film.

Selain pergi ke bioskop, ada juga beberapa stasiun televisi yang rutin menyajikan film khas liburan, bahkan dari tahun ke tahun. Penasaran? Simak lima film andalan televisi yang sering diputar berikut ini:

Warkopi Resmi Bubar!

1. Home Alone Series

Sebelum kariernya hancur dan terjerumus obat-obatan terlarang, Macaulay Culkin pernah berjaya lewat film ini semasa kecilnya. Home Alone bercerita tentang seorang bocah yang mesti berjuang agar selamat dari perampokan dan menangkap para pelakunya. Mana adegan yang kalian suka?

Viral Lewat Warkopi, Sepriadi Sampai Punya Perusahaan Sendiri

2. Warkop DKI Series

Kalau yang ini, pasti sudah sangat khas. Keberadaan Warkop DKI di layar kaca, nyatanya mampu menandingi deretan film khas liburan yang berasal dari luar negeri. Komedi slapstick khas pelawak legendaris Dono, Kasino, dan Indro bakal terus menempel dalam ingatan!

3. Doraemon the Movie

Selain ramai melalui serial, Doraemon juga sukses dalam bentuk film. Sosoknya yang khas, bahkan mampu dinikmati oleh tiga generasi sekaligus, mengingat filmnya yang sudah tayang dari dahulu. Masih ingat ceritanya kan, tentang bocah pemalas bernama Nobita yang hidup bersama robot kucing dari abad ke-22 bernama Doraemon?

4. CJ7

Pada beberapa momen liburan, film ini menjadi langganan untuk ditayangkan. Selain kisahnya menginspirasi, ia mampu mengundang haru penontonnya. CJ7 bercerita tentang seorang ayah yang berjuang sekeras mungkin untuk memberikan pendidikan terbaik buat sang anak, serta adanya makhluk misterius yang pelan-pelan membantu kehidupan mereka.

5. Kungfu Hustle

Setelah CJ7, Stephen Chow kembali hadir di film laga komedi yang satu ini. Gimmick yang ditampilkan dalam Kungfu Hustle, sukses menjadi bahan candaan khususnya kalangan masyarakat Indonesia sendiri. Sudah berapa kali, menonton film ini di televisi?

Lima film di atas, merupakan sajian yang menjadi langganan tayang di televisi. Mana yang jadi favorit kalian? (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya