Gaya Kevin Aprilio Saat Salat Idul Fitri Dikritik Netizen

Kevin Aprilio dan Addie MS
Sumber :
  • Instagram Addie MS

VIVA.co.id – Kebahagiaan musisi Addie MS dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri begitu terlihat. Itu lantaran, Addie dan anak pertamanya Kevin Aprilio mengabadikan foto bersama, saat menjalankan salat Idul Fitri di akun Instagramnnya .

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Dari foto tersebut, sebenarnya gaya penampilan Kevin dan ayahnya sederhana. Mengenakan busana serba putih. Namun yang menjadi sorotan, ketika keduanya berpose bersama mengenakan kacamata hitam di tengah-tengah khotbah Idul Fitri.

Tak hanya itu, saja Kevin Aprilio juga menjadi perdebatan Netizen, karena masih setia dengan gaya rambut asian look nya.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Kevin yang memiliki rambut berponi dan tidak menggunakan peci dianggap melenceng, karena aturan pria yang salat dahinya harus menyentuh tempat sujud, atau sajadah.

Terlebih, lengan baju Kevin yang tampak digulung pun dianggap tidak santun. Lagi-lagi, hal itu menjadi sebuah gunjingan dan beberapa netizen pun banyak yang mengatakan bahwa mereka hanya ingin bergaya bukan beribadah.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

"Ko sholat ied pake kacamata item, dan ga pake kopeah dngn rambut panjang seperti itu gmn sholatnya mas, mau sholat apa mau selfi???," tulis pemilik akun dedesumarna1.

Mengenai hal ini, Kevin pun langsung mengomentarinya kembali lewat insta story dan mengatakan bahwa poninya tidak menghalanginya saat melakukan sujud. Dia memastikan bahwa dahinya langsung menyentuh tempat sujud.

"Tumbuhi jenggot kumis saja boleh kenapa poni gak boleh? Yang penting pada saat saya sujud 1000 % jidat saya kena. Kecuali saya mungkin jadi pejabat, mungkin janggal kalau saya punya poni yang seperti sekarang. Atau kecuali poni saya poni hairspray yang keras bgt nempel di jidat..nah itu br menghalangi," tulis Kevin.

Curahan hati Kevin Aprillio

 

IED

A post shared by ADDIE MS (@addiems999) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya