Cerita Dude Harlino Bagi-bagi THR Lebaran

Dude Harlino bersama istri
Sumber :
  • Instagram Dude Harlino

VIVA.co.id – Aktor dan pesinetron Dude Harlino merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sang istri, Alyssa Soebandono, juga anak semata wayangnya, Rendra Harlino, beserta keluarga besar. Sejumlah kegiatan dalam rangka silaturahmi, ia lakukan.

Merayakan Kemenangan di Tengah Pandemi COVID-19

Satu yang tak terlupakan juga adalah tradisi bagi-bagi THR. Dude menjadi salah satu yang kerap melakukan hal tersebut pada keluarganya.

Berbicara soal THR, Dude menjelaskan akan melakukannya lagi setiap tahun. Apalagi, ia bakal membagikannya pada sanak saudara, termasuk para keponakan.

Posko Kemenaker Catat 1.860 Laporan THR Masuk Jelang Idul Fitri

"Kalau tahun ini mungkin Lebaran hari kedua (bagi-bagi THR), karena masih ada yang harus kita kunjungi," ujarnya, kepada VIVA.co.id.

Hari ini, Dude bakal mengunjungi sanak saudaranya yang berada di Bogor sambil melakukan tradisi THR. Meski begitu, ia sendiri tak memberikan amplop kepada sang anak, Rendra, dengan alasan yang logis.

Diskon Superindo, Perempuan Cantik Tipu Korbannya Sampai Miliaran

"Buat apa, dia belum ngerti juga kan," kata Dude, diselingi canda tawa.

Dude merayakan Lebaran sebagaimana umat muslim lain, yakni salat Ied, kumpul bersama keluarga, lalu menyantap hidangan khas seperti ketupat dan opor. Tak lupa, ia juga melakukan tradisi sungkeman.

"Ya (sungkeman), intinya kan silaturahmi, kumpul bersama. Itu saja paling, karena setahun sekali momen itu jadi penting," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya