Baru Tayang, Transformers Geser Cars dan Wonder Woman

Transformers: The Last Knight
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA.co.id – Film Transformers sepertinya telah kehilangan kekuatannya. Pada minggu pertama penayangan Transformers: The Last Knight menarik jumlah penonton lebih rendah dari target. 

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Meski demikian, Transformer sudah bisa menggeser posisi Cars 3 dan Wonder Woman sekaligus. Dan cukup mendapat respons positif di berbagai negara.

Film The Last Knight selama lima hari tayang di Amerika Utara, sudah mencapai US$69,1 juta atau sekitar Rp918 miliar.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Meski cukup memuaskan di minggu pertama pemutaran, hasil ini masih dianggap jauh dibanding film-film Transformers sebelumnya. Seperti Transformers: Revenge of Fallen dengan US$109 juta atau sekitar Rp1,4 triliun, Transformers: Dark of the Moon dengan US$97,9 juta atau Rp1,301 triliun
dan Transformers: Age of Extinction dengan US$100 juta atau Rp1,329 triliun

Dilansir Aceshowbiz, Senin 26 Juni 2017, sejauh ini The Last Knight sudah menghasilkan US$196,2 juta atau sekitar Rp2,6triliun, termasuk US$123,4 juta di China.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Sementara film Cars 3 yang baru saja sukses menggeser Wonder Woman, kini harus puas di peringkat dua dengan perkiraan US$25,2 juta atau sekitar Rp335 miliar, atau turun sekitar 53 persen.

Wonder Woman dengan sutradara Patty Jenkins, sejauh ini telah meraup hasil sebesar US$652,9 juta di seluruh dunia, membuatnya dicatat sebagai film bergenre laga dengan laba bersih tertinggi.

Disusul film 47 Meters Down, All Eyez on Me, The Mummy, Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales, Rough Night, Captain Underpants: The First Epic Movie dan Guardians of the Galaxy Vol.2. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya