Bukti Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Liburan Bareng di Bali

Song Joongki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • instagram.com/kyo

VIVA.co.id – Belakangan isu bintang papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki liburan bersama di Bali bikin geger. Boleh saja agensi kedua artis papan atas Korea Selatan ini membantah bahwa kedua artisnya tidak bertemu selama di Bali, tapi bukti lain berkata sebaliknya.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Seperti dilansir Koreaboo, MBC mengklaim memiliki bukti bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saling bertemu saat keduanya berada di Bali.

Awalnya dari saat MBC yang mengaku memiliki wawancara eksklusif dengan staf Airbnb bahwa Song Hye Kyo di Bali. Lokasi persis Airbnb di mana Song Hye Kyo tinggal ditemukan dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadi mantan kekasih Hyun Bin ini.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Ditambah lagi, bocornya foto di sebuah foto villa dengan pemandangan pantai menakjubkan yang berada di daerah Kuta, Bali, menjadi bukti bahwa memang keduanya bertemu di tempat romantis tersebut.

Foto tersebut justru bocor dari teman dekat Song Hye Kyo sendiri. Banyak penggemar menduga itu adalah penata gaya Kim Woori, yang merupakan teman lama Song Hye Kyo, sebagai orang yang membocorkan foto tersebut dengan banyak mengunggah di akun Instagramnya.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Sementara sebelumnya Kim Woori, dengan akun @kwrhome sempat menjadi follower akun pribadi Hye Kyo, pada 13 Juni lalu, kini dia terlihat tidak lagi menjadi follower akun pribadi Hye Kyo.

Foto yang bocor tersebut memperlihatkan Song Hye Kyo yang sedang duduk, tepat di lokasi yang sama seperti diambil dalam video MBC.

Dan bisa dikonfirmasi, bahkan teman Song Hye Kyo dan penata gayanya, Raymond Chae, merupakan orang yang memesan akomodasi di Airbnb tersebut.

MBC berbicara pada pekerja di Airbnb, setelah berkunjung ke lokasi dan menanyakan kebenaran Song Joong Ki benar-benar menginap di tempat yang sama atau tidak. Dan staf tersebut mengklaim bahwa keduanya memang bersama, dan itulah sebabnya Song Joong Ki terus menutup wajahnya sepanjang waktu.

"Pria itu berkeliling dengan wajahnya ditutup. Kami yakin siapa dia saat mereka keluar dari hotel," ujar pegawai Airbnb.

Sekadar mengingatkan, Song Joong Ki berada di Bali sekitar 7 Juni hingga 13 Juni, sementara Hye Kyo terlihat di pulau terkenal itu pada 15 Juni lalu. Keduanya dikabarkan bersama di Nusa Dua. Tetapi, mereka kembali ke Korea dengan penerbangan yang terpisah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya