Netizen Tekejut, Wajah Eminem Kini Penuh Rambut Halus

Eminem
Sumber :
  • REUTERS/Jumana ElHeloueh

VIVA.co.id – Apa yang paling diingat dari penampilan seorang Eminem? Sebagai seorang rapper, penampilan Eminem sangat bersih, dengan potongan rambut superrapi dan warna pirang, wajah Eminem sangat mudah dikenali dan diingat.

Eminem Nyaris Dibunuh Penyusup di Rumahnya

Tapi penampilan terbaru Eminem membuat penggemar terkejut saat melihat foto yang diunggahnya di akun media sosial. Dalam foto tersebut Eminem tampak hampir tidak bisa dikenali.

Di foto terbarunya bersama Kendrick Lamar dan produser Dr Dre, rapper 44 tahun ini membuang rambut pirangnya, dan wajahnya, kini dipenuhi  tanpa kumis ataupun jenggot. Penampilannya kini jauh berbeda, warna rambutnya kini lebih gelap, dan bahkan wajahnya sekarang dipenuhi bulu-bulu tipis. Ia juga berjenggot tipis.

Penggemar Panik, Ada yang Ngaku Bunuh Eminem

Penggemar yang melihat perubahan penampilan Eminem tersebut langsung membanjiri media sosial dengan berbagai komentar

"Aku tidak peduli berapa kali aku melihat Eminem dengan jenggot, aku masih belum terbiasa melihatnya. Dia tampak seperti penyanyi utama dari Nickelback," komentar seorang netizen seperti dilansir News.

Uighur China: Ditahan Gara-gara Janggut, Jilbab dan Internet

Sedangkan yang lain mengungkapkan keterkejutannya dengan berkomentar,"Jenggot Eminem buatku terkejut," dan "Eminem punya janggut, dunia berakhir."

Bahkan ada juga yang membuat meme dengan wajah Eminem berjanggut dan memasangkannya pada tubuh burung dengan judul Eminem Mocking Beard.

 

Just a couple of guys from Compton and one from Detroit. With a beard. #thedefiantones

A post shared by Marshall Mathers (@eminem) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya