Heboh Kata-kata Bintang Cantik Korea, Sulli Disensor

Sulli
Sumber :

VIVA.co.id – Belum tayang, film Real sudah mendapat banyak sorotan. Mulai dari rating dewasa yang harus disematkan karena terlalu banyak adegan berbahaya, hingga adegan sensual yang dilakoni Sulli.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Gadis cantik mantan anggota girlband f(x) ini memang kerap menjadi sorotan. Tak hanya karena tingkah lakunya tapi juga perkataannya yang seolah tidak memiliki penyaring.

Dalam sebuah sesi wawancara, jawaban Sulli sempat disensor saat ditanya tentang pendapatnya setelah beradegan ciuman dengan Kim Soo Hyun.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Respons yang diberikan Kim Soo Hyun kemudian bahkan membuat rasa penasaran semakin tinggi di antara netizen.

"Kamu seharusnya mengatakan sesuatu yang diizinkan untuk disiarkan di televisi," kata Kim Soo Hyun seperti dilansir Koreaboo.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Apa yang dikatakan Sulli tersebut akhirnya bisa terungkap setelah sang pembawa acara yang mengajukan pertanyaan pada Sulli dihadirkan ke program radio Shindong Super Junior.

"Aku akan mengungkapkannya karena itu bukannya tidak pantas, tapi lebih terlalu sensitif untuk disiarkan di televisi. Saat itu Sulli menjawab 'bibirnya lezat'," kata Kim Seon Keun, presenter yang mewawancarai Sulli.

Film Real adalah film laga tentang rahasia dan konspirasi dua pria di balik kasino terbesar di Asia. Film yang akan rilis 28 Juni 2017 ini dibintangi Kim Soo Hyun, Sulli, dan Sung Dong Il. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya