Destinasi Liburan Lebaran para Artis Indonesia

Syahrini.
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Ada banyak cara untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Beberapa di antaranya seperti mengunjungi kampung halaman, berlibur bersama keluarga atau berlebaran dan bersilaturahmi bersama para tetangga.

5 Negara Terbaik untuk Dikunjungi di Bulan April

Sama halnya yang dilakukan beberapa artis Tanah Air yang memilih merayakan Lebaran di negara lain. Alasannya pun berbeda-beda ada yang ingin mencari suasana baru atau keperluan pekerjaan.

Berikut ini beberapa artis yang merayakan Lebaran di luar negeri menurut VIVA.co.id.

Promo Tiket Pesawat PP ke Eropa Mulai dari Rp11 Jutaan

Syahrini

Pada Lebaran tahun ini penyanyi cantik Syahrini memboyong seluruh anggota keluarganya ke Hong Kong. Sebanyak 25 orang beserta asisten rumah tangga dia berangkatkan guna merayakan Lebaran bersama-sama.

Negara-negara Favorit untuk Liburan Singkat Akhir Pekan

Laudya Cynthia Bella

Berbeda dari Syahrini, artis cantik Laudya Cynthia Bella memilih Lebaran di  Madinah, Arab Saudi. Bella tidak sendiri, dia pergi bersama kedua orangtuanya untuk beribadah umrah di tanah suci.

Luna Maya

Artis cantik Luna Maya memilih menghabiskan waktu Lebaran di Italia. Disinyalir kepergian Luna ke Italia adalah untuk menghadiri sebuah acara pernikahan sahabatnya.

Raline Shah

Tidak jauh berbeda dengan Luna Maya, tahun ini artis cantik Ralina Shah mengaku akan menghabiskan momen Lebaran bersama keluarganya di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Adapun alasannya lantaran dia ingin menghadiri sebuah pesta pernikahan salah satu kerabatnya.

Fitri Carlina

Pedangdut Fitri Carlina memutuskan untuk berlebaran di Taipei guna keperluan pekerjaan. Kehadiran Fitri di Taipei sekaligus untuk bersilaturahmi bersama para pekerja Indonesia yang ada di sana. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya