Dirampok, Leeteuk SuJu Nyaris Tak Bisa Pulang Kampung

Leeteuk Super Junior.
Sumber :
  • instagram.com/xxteukxx

VIVA.co.id – Hampir saja Leeteuk, leader Super Junior, tak bisa kembali ke negara asalnya, Korea Selatan. Pasalnya, pria kelahiran 1983 ini harus rela barang-barangnya diambil perampok saat berada di Swiss ketika sedang syuting.

Ulang Tahun ke-33, Simak Fakta Kyu Hyun Super Junior

Seperti diketahui sebelumnya, barang-barang milik Leeteuk, termasuk paspor miliknya, dan juga para staf, turut raib diambil pencuri yang memecahkan kaca mobilnya.

Dilansir AllKpop, Senin 26 Juni 2017, Leeteuk bahkan sempat menulis pesan di akun Instagram lengkap dengan foto kaca mobil yang pecah. "Aku harus kembali ke Korea, ponsel dan paspor semuanya diambil, termasuk milik para staf," tulis Leeteuk dalam akunnya.

Tingkah Kocak Leeteuk Super Junior saat Menyapa Indonesia

Kemudian dia mengatakan alasannya menulis pesan di akun media sosial. "Karena itu, aku menulis dan menghubungi produser program lewat media sosial. Aku pikir itu akan sulit untuk memulai syuting dalam waktu dekat. Semuanya dicuri, kami segera kembali," ujar Leeteuk yang kemudian memilih menghapus unggahan tersebut.

Tak lama setelah perampokan yang terjadi pada 25 Juni tersebut, pihak agensi memberikan pernyataan resmi untuk pertama kalinya.

Hati Leeteuk Super Junior Berdebar-debar saat Bertemu Rossa

"Dia berangkat pada 22 Juni, jadi dia hampir menyelesaikan syuting. Yang terpenting adalah dia tidak terluka dan hanya barangnya yang diambil. Dia menerima paspor sementara, dan sekarang sedang menunggu pesawat di Korea,” kata perusahaan label tempatnya bernaung. (one)

Lee Teuk

Geger Leeteuk dan Yesung SuJu Pakai Batik Rancangan Ridwan Kamil

Leeteuk dan Yesung SuJu langsung jadi sorotan para penggemar di Indonesia karena busana hasil rancangan Ridwan Kamil.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2021