Rekomendasi Film Hollywood Bakal Tayang Juli Ini

Despicable Me 3
Sumber :

VIVA.co.id – Bulan Juli sudah ada di depan mata, waktunya membuka lembaran baru. Karena kini saatnya untuk menyambut tayangnya beberapa film seru terbaru.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Dari Despicable Me yang akan tayang di akhir bulan Juni hingga Spider-Man,dan Annabelle yang menyambut bulan-bulan berikutnya. Daripada bingung menentukan pilihan mana film yang akan ditonton, lihat dulu contekan cerita film-film baru berikut, dilansir IMDb, Senin 26 Juni 2017.

Despicable Me 3

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Sekuel dari Despicable Me 2, film animasi dari Illumination Entertainment ini menceritakan tentang Gru, yang sekarang seorang agen untuk Liga Anti Penjahat (AVL), dan keputusan para Minion yang meninggalkan Gru saat dia mencoba untuk menjadi penjahat, dibanding harus kehilangan kerjaan.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Tayang : 30 Juni 2017
Genre   : Animasi, komedi, petualangan, keluarga
Durasi   : 90 menit

Spider-Man Homecoming

Film yang mendapat banyak tanggapan positif ini, menceritakan tentang Peter Parker muda yang harus kembali ke rumah usai Avengers, dan harus hidup dengan bibinya. Perlahan, Peter mulai menyadari bahwa dia bukan orang biasa, tapi seorang Spider-Man. Diperankan oleh Tom Holland, Robert Downey Jr.

Tayang : 5 Juli 2017 (Indonesia)
Genre   : Aksi, petualangan
Durasi  : 133 menit

A Ghost Story

Baru meninggal, sebuah hantu berbaju serba putih kembali ke kampungnya untuk menghibur istrinya yang sedih, dan menyadari bahwa  di alam spektral, dia menjadi terjebak dalam waktu, dipaksa untuk melihat kehidupan yang dia tahu, dan wanita yang dia cintai perlahan menyurut. Film dibintangi Casey Affleck, Rooney Mara, dan Kesha.

Tayang  : 7 Juli 2016
Genre   : Drama, fantasi, romansa
Durasi   : 87 menit

Wish Upon

Seorang gadis remaja menemukan sebuah kotak yang membawa kekuatan ajaib dan harga mematikan jika berani menggunakannya. Dibintangi Sherilyn Fenn, Joey King, dan Ryan Philippe.

Tayang  : 14 Juli 2017
Genre   : Fantasi, Horor, Thriller
Durasi   : 90 menit

Annabelle: Creation

Cerita dimulai dari seorang pembuat boneka, Samuel Mullins yang diperankan Anthony LaPaglia, dan istrinya, Esther yang diperankan Miranda Otto. Keduanya kehilangan putri mereka dalam sebuah kecelakaan mobil.

Kemudian pasangan tersebut mencoba untuk berkomunikasi dengan putri mereka dan mulai merasakan kehadirannya. Cerita dimulai dari seorang pembuat boneka, Samuel Mullins yang diperankan Anthony LaPaglia, dan istrinya, Esther yang diperankan Miranda Otto. Keduanya kehilangan putri mereka dalam sebuah kecelakaan mobil.

Kemudian pasangan tersebut mencoba untuk berkomunikasi dengan putri mereka dan mulai merasakan kehadirannya. Tapi justru sebuah roh lain yang diduga putri mereka, meminta izin untuk masuk ke dalam boneka. Pasangan itu baru sadar bahwa itu bukan putri mereka. Jadi mereka menguncinya jauh-jauh.

Tayang  : 4 Agustus 2017
Genre   : Fantasi, Horor, Thriller
Durasi   : 90 menit

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya