Kelly Osbourne Unggah Foto Memalukan Malah Dipuji Netizen

Kelly Osbourne di ajang Grammy Awards ke-54 (KHUSUS GALERI)
Sumber :
  • REUTERS/ Danny Moloshok

VIVA.co.id – Tak banyak orang mau menceritakan hal yang bisa mempermalukan diri sendiri. Bahkan kebanyakan orang akan cenderung menyembunyikannya bahkan mengubur kenangan memalukan.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Namun hal itu tampaknya tidak berlaku bagi pembawa acara yang juga penyanyi Kelly Osbourne. Dia justru membagikan cerita memalukan yang dialaminya sendiri melalui akun Instagram-nya.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Kelly dengan pakaian dalam, sementara dia sendiri terjebak dalam gaun warna hitam yang terlihat sangat pas di badannya dan tak bisa dipakaikan ke pinggang hingga atas.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Dia melengkapi gambar dengan menambahkan kata-kata, "Ketika gaun terlalu besar untuk tubuh tapi terlalu kecil untuk bokong," t

ulis Osbourne seperti dilansir laman Mirror.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Cerita memalukan yang dikisahkan Kelly tak berhenti di situ. Ternyata penyanyi 32 tahun ini juga mengaku tak bisa melepaskan gaun sempitnya selama 20 menit dan harus tertahan lama di toilet.

Unggahan mengejutkan ini tak lama mendapat banyak perhatian. Terbukti dari lebih dari 14.000 akun memberikan tanda hati yang artinya suka dengan unggahan Kelly pula disertai beragam komentar. 

"Wow, kamu sangat cantik,"ujar seorang netizen. Sedangkan warganet lainnya berkata,"Sakit yang paling terasa di bagian bokong namun aku rela mati demi mendapatkanmu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya