Kebiasaan 'Gila' Aktris Ini, Pakai Sikat Gigi untuk Make-up

Jaime Pressly and Margot Robbie
Sumber :
  • Bright Side

VIVA.co.id – Setiap orang memiliki kebiasaan dalam menjaga kecantikan dan merias diri. Hal ini pula yang diakui aktris cantik Margot Robbie yang memiliki rahasia semacam itu.

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Wanita berusia 26 tahun ini memastikan bahwa dirinya selalu tampil dengan riasan yang senatural mungkin. Bintang film Suicide Squad ini bahkan mengatakan selalu menggunakan sikat gigi sebagai aplikator dalam memakai foundation atau alas bedak.

Hal tersebut dia terapkan secara merata pada bagian wajah namun tidak pada area wajah yang terlihat pucat. Dia juga mengaplikasikan pada garis rambut dan alisnya untuk memastikan penampilan terlihat alami.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

"Teman saya mengajari saya tipuan ini bahwa saya harus menggunakannya (sikat dan foundation) setiap hari. Ketika saya memakai foundation, saya menggunakan sikat alis atau sikat gigi untuk menyikatnya ke rambut saya sehingga bercampur dengan merata," ujar Margot seperti yang dilansir Female First.

Dia menuturkan bahwa hal ini sangat cocok dengannya yang berambut pirang serta kulit yang kecokelatan. Biasanya penggunaan foundation pada bagian sisi rambut dan alis yang tidak membaur dengan baik akan terlihat kotor.

Top Trending: Gadis Diperkosa 1.000 Kali Selama 14 Tahun, Pelajar SMA Tusuk Teman di Dalam Kelas

Kebiasaan unik ini juga membuat suaminya Tom Ackerley, merasa heran. Tom merasa Margot memang punya kebiasaan tak biasa.

"Saya melakukannya setiap hari dan setiap kali suami saya (Tom Ackerley) menanyakan apa yang saya lakukan dan saya menjawab sedang menyikat make-up ke garis rambut saya. Maka dia pun akan mengatakan saya seperti wanita gila," ucap Margot.

Margot Robbie bakal produksi film The Sims

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Bersama tim produksi LuckyChap, yang sebelumnya sukses dengan film Barbie, Margot Robbie siap membawa pengalaman bermain 'The Sims' ke layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024