Shah Rukh Khan Berlebaran Bersama Fans

Shah Rukh Khan dan keluarga
Sumber :
  • Instagram/gaurikhan

VIVA.co.id – Tidak diragukan lagi bahwa Shah Rukh Khan sudah tergolong superstar di dunia film. Namanya tidak hanya bersinar di industri film Bollywood, tapi juga mancanegara. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Dilansir dari laman bollywoodlife, Selasa 27 Juni 2017, saat merayakan Idul Fitri, bintang Jab Harry Met Sejal ini merayakannya bersama penggemar dan media, yang juga menandai 25 tahun kariernya di Bollywood. 

Ya, film pertamanya “Deewana” dirilis pada 25 Juni 1992. Seperti biasa, seperti setiap tahun, massa penggemar berkumpul di luar rumah Shah Rukh Khan untuk mengucapkan selamat Eid Mubarak.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Kebahagiaan bersama para fans dibagikan Shah Rukh melalu akunnya di Instagram. Dia memposting video saat menjumpai penggemar yang telah berkumpul di depan kediamannya, dan diberi judul:   "Eid Mubarak! Terima kasih telah membuat hariku spesial. Dan terima kasih telah bergabung dengan saya dalam perjalanan mulia 25 tahun ini. Cinta kalian semua ...
 

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami
Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024