Hamdan ATT Sering Mengeluh Sakit di Dada

Adi Liandra dan Hamdan ATT
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi dangdut senior Hamdan ATT dilarikan ke Rumah Sakit Polri setelah mengalami pusing yang hebat pada hari kedua Lebaran, Senin, 26 Juni 2017.

Gak Habis Pikir Rayakan Lebaran Tanpa Ayah, King Nassar: Tahun Kemarin Aku Sakit, Tahun Ini Abah

Hamdan yang langsung menjalani tindakan medis berupa CT scan saat tiba di rumah sakit, ternyata mengalami serangan jantung dan ada pembuluh darah yang pecah di otak.

Untuk itu, pelantun Termiskin di Dunia tersebut langsung dirawat di ruang ICU. Menurut Ais, putri yang juga manajer dari Hamdan, sebelumnya ayahnya memang sering mengeluhkan rasa sakit di bagian dada.

Ayah Meninggal Dunia, King Nassar Ungkap Kenangan Tak Terlupakan

"Kalo sakit di dada itu sering dikeluhin sama aba. Tapi kalau sampai dibawa ke rumah sakit ini pertama kalinya," ungkap Ais saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa 27 Juni 2017.

Menurutnya, hal itu sudah dikeluhkan sejak lama oleh pedangdut senior kelahiran 27 Januari 1949 ini. Meski demikian, hal itu hanya terjadi beberapa saat dan kembali normal. Di samping itu, menurut Ais, sang ayah tak pernah mengeluh hal lain lagi.

Kronologi Meninggalnya Ayah Nassar, Sempat Pasang Ring Jantung

 "Beberapa saat saja belum pernah sampai berhari-hari.  Iya, selama ini (keluhan) itu saja sih," ungkap dia.

Sejauh ini, kondisi Hamdan ATT dikabarkan cukup membaik. Rencananya, jika semakin membaik, Hamdan akan dibawa ke kamar perawatan normal.

"Alhamdulillah kondisi sekarang sudah membaik. Rencana mau dipindah kamar itu besok mas," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya