Aroma Daya Pikat, Koleksi Parfum Terbaru Britney Spears

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Britney Spears meluncurkan minyak wangi aroma terbaru. Wanita berusia 35 tahun ini ingin memanjakan para penggemarnya dengan aroma yang lebih spesial.

5 Pose Menantang Britney Spears, Pakai Lingerie Hingga Tanpa Busana

Minyak wangi yang dinamai VIP Private Show Britney Spears ini akan diluncurkan pada 10 Juli 2017. Aroma terbaru  minyak wangi ini terinspirasi oleh karisma dan daya pikat seseorang.

DIlansir usmagazine, Ibu beranak 2 ini, menciptakan aroma yang begitu adiktif dan juga seksi. Sehingga siapa pun yang memakainya akan terkesan feminin, mewah dengan pribadi yang berkarakter.

Pengadilan Bebaskan Britney Spears dari 'Belenggu' Sang Ayah

Minyak wangi tersebut memiliki perpaduan aroma yang menggoda yang berpadu dari aroma buah dan bunga, seperti apel, mangga, bunga violet, bunga jeruk, magnolia, kayu raspberry, amber dan beludru musk.

Diketahui, pelantun Toxic ini sudah berkecimpung di dalm bisnis selama hampir 20 tahun. Harga minyak wangi ini dibanderol sekitar Rp1,3 juta yang dijual di Kohl's. (mus)

Gara-gara Anjing, Britney Spears Lakukan Kekerasan pada ART
Jamie Lynn Spears

Jamie Lynn Spears Bongkar Aib Keluarga, Britney Spears Marah

Jamie Lynn Spears menceritakan pendapatnya, jadi bagian dari keluarga Spears tak pernah mudah. Jamie Lynn juga bongkar aib sang ayah dan membuat Britney marah

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022