Enam Fakta Unik Tentang Spider-Man

Spider-Man: Homecoming.
Sumber :
  • Twitter @SpiderManMovie

VIVA.co.id – Si laba-laba berbaju merah dan biru ini memang berhasil merebut hati banyak orang. Tak hanya dalam versi komik, tapi juga dalam versi filmnya. Selain merahasiakan identitasnya sebagai sosok pahlawan super, ternyata Peter Parker memiliki rahasia besar lainnya.

Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa Ke-8

Sebelum film terbarunya resmi tayang di bioskop awal Juli nanti, sebagai penggemarnya cari tahu fakta-fakta unik dari Spider-Man yang suka berayun dari satu gedung ke gedung lainnya, seperti dilansir The Fact Site, Selasa 27 Juni 2017.

Bukan laba-laba

12 Hari Tayang, Spider-Man: No Way Home Raup Rp14,2 Triliun

Sebenarnya Spider-Man tidak akan menjadi laba-laba dengan kekuatan pahlawan super. Stan Lee (pencipta Spider-Man) sebenarnya menginginkan komik ini adalah lalat atau serangga, tapi akhirnya memutuskan menjadi laba-laba.

Cara menulis Spiderman atau Spider-Man

4 Film Blockbuster Masih Tayang di Desember 2021, Jangan Kelewatan

Banyak orang dibuat bingung dengan yang satu ini, tapi cara menulis yang benar adalah Spider-Man. Hal ini telah jelas seperti dituliskan Stan Lee yang memberikan tanda hubung untuk menghindari kebingungan dengan Superman.

Rekayasa

Masih ingat dengan adegan bertengkar di perpustakaan SMU yang ada dalam film The Amazing Spider-Man. Ternyata tempat itu menggunakan panggung terpisah dan dibuat hampir setinggi 914 meter stereofoam buku dengan sampul asli.

Kelemahan

Pestisida Etil klorida tampaknya menjadi satu-satunya bahan yang mungkin akan menjadi kelemahan Spider-Man

Favorit Presiden Obama

Ternyata mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama sangat menggemari Spider-Man.

Pria sukses

Spider-man merupakan pebisnis yang sangat pintar, dia memiliki gelar doktor dan menjalankan industri Parkers. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya