Serunya Jelajah Kuliner di Jakarta Fair Kemayoran

Jakarta Fair Kemayoran
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan

VIVA.co.id – Event tahunan Jakarta Fair, selalu berhasil menyedot banyak pengunjung. Bukan hanya karena digelar setahun sekali, tapi di sini pengunjung bisa mendapat banyak hal menarik. Diskon besar-besaran, produk baru dan terbatas, pertunjukan musik, dan yang terbaru adalah tempat kuliner yang kini semakin diperluas.

Nonton Barongsai di Jakarta Fair Kemayoran, Cek Jadwalnya!

Tersedia 50 jenis makanan khas tradisional nusantara yang dapat dinikmati sambil ditemani dengan alunan musik tradisional. Suasana Arena Kuliner Khas Nusantara juga asik untuk dinikmati, terlebih bagi mereka yang suka berfoto-foto.

Karena tak hanya di setiap booth didesain dengan konsep tematik saung dan bambu yang membuat atmosfer tempat Arena Kuliner nyaman, tapi juga adanya petunjuk jalan yang ternyata merupakan pepatah-pepatah lucu untuk pasangan, jadi kalau sedang berencana menyatakan perasaan pada calon kekasih, tempat ini bisa jadi salah satu rekomendasi.

Jakarta Fair 2020 Tetap Diadakan Tahun Ini, Kapan Waktunya?

Nah, bicara soal kuliner yang semakin diperluas, tak lengkap rasanya jika tidak mencari tahu ada apa saja sih di tempat yang dirancang kekinian dan menjadi bagian Jakarta Fair tahun 2017 ini.

Dari 50 jenis kuliner yang bisa dicoba, diantaranya adalah Bakso goreng gajah atau Bagoja. Ukuran jumbo bakso goreng, lengkap dengan kegaringan bagian luar dan dalam dari bakso, sehingga bakso ini banyak diminati.

JIExpo Pastikan Jakarta Fair Tetap Digelar

Jadi jangan sedih jika datang terlalu malam dan kehabisan bakso berukuran jumbo dengan pilihan rasa udang dan ayam ini, sementara untuk bakso gajah hanya ada satu jenis rasa.

Masih doyan dengan sate taichan yang kekinian itu, di sini ada juga. Soal rasa, jangan ditanya, karena ada beberapa pembeli yang rela bolak balik untuk membeli lagi sate taichan dari warung bernama Happy Taichan. Makanan khas Bandung juga ada disini, seperti Seblak, Siomay.

Bagi yang ingin berkunjung, Jakarta Fair Kemayoran buka dari Senin-Kamis jam 15.30-22.00, Jumat jam 15.30-23.00 sedangkan Sabtu Minggu jam 10.00-23.00.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya