Sambut PM India, Melania Trump Bergaun Rp28 Juta

Melania Trump
Sumber :
  • Holywoodlife

VIVA.co.id – Penampilan First Lady atau Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump memang selalu mencuri perhatian. Sejak sang suami Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat, Melanie pun selalu menempatkan dirinya sebagai ibu negara yang fashionable.

Busana Melania Trump Seharga Rp39 Juta Dicela

Hal ini dibuktikannya ketika dia tampil memesona saat menyambut Perdana Menteri India yakni Narendra Modi yang berkunjung ke Gedung Putih pada 26 Juni 2017 lalu. Wanita berusia 47 tahun tampil dengan mengenakan gaun dari rumah mode asal Italia, Emilio Pucci.

Ibu satu orang anak ini terlihat begitu chic dengan gaun panjang yang membalut dirinya. Siapa sangka gaun cantik berwarna kuning ini memiliki harga yang cukup fantastis yakni Rp 28 juta.

Fantastis, Gaun Melania Trump Harganya Capai Rp106 Juta

Gaun tersebut tampak begitu indah karena terdapat motif bunga-bunga  yang menyegarkan mata. Melania berhasil memilih busana yang membuatnya terlihat sederhana namun tetap anggun dan elegan.

Dilansir laman Hollywoodlife, Melania terlihat begitu memerhatikan penampilannya baik dari ujung rambut hingga ujung kaki. Benar saja, pada busana yang dia kenakan, Melania menambahkan beberapa aksesori seperti sabuk cantik berwarna hitam yang diaplikasikan pada bagian perutnya.

Gara-gara Baju Melania, Donald Trump Dihujat Warganet

Seperti diketahui, Melania memang memiliki selera fesyen yang tinggi dan berkelas. Isyarat gaya Melania benar-benar tepat, karena dia mengenakan gaun yang menampilkan semua warna yang membuatnya terlihat memukau di hadapan semua pasang mata.

Donald Trump, Melania dan Barron

Rayakan Pesta Tahun Baru, Melania Trump Pakai Gaun Rp55 Juta

Gaun tersebut merupakan rancangan Erdem.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2018