Sinopsis Anandhi 28 Juni: Pengobatan Anandhi

Serial ANTV Anandhi
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Di sinopsis Anandhi hari ini, Rabu 28 Juni 2017 episode 468 kali ini, dokter spesialis narkoba datang untuk mengunjungi Anandhi di Kesar Bagh dan menyuntikkannya saat ia mengalami kejang.

Sinopsis Anandhi 31 Juli: Saanchi Positif Hamil

Shiv menyalahkan Subhadra atas situasi Anandhi saat ini. Hardik berdiri di luar dan dia mendengar pembicaraan antara Subhadra dan Shiv. Subhadra kesal, secara diam-diam Hardik menguping pembicaraan mereka.  

Gangga mendapatkan obat untuk Niranjan. Gulli menenangkan Subhadra. Shiv memberitahu Anandhi bahwa dia telah memberi tahu Hardik bahwa dia seharusnya tidak mengungkapkan kebenaran Subhadra di depan keluarga.

Sinopsis Anandhi 9 Juli 2017: Perginya Nandu

Subhadra mengatakan kepada Hardik bahwa dia akan mengakui segala sesuatu di depan Daddu tapi memohon dia untuk tidak pergi. Hardik dan Gulli meninggalkan Kesar bagh.

Di sekolah, guru memberikan pertanyaan perbedaan antara rotasi dan revolusi. Kalyani mengatakan bahwa dia akan memberikan jawabannya. Dengan gaya dia bangkit dan kemudian menjelaskan di depan kelas. Semua Guru dan siswa di kelas melihat Kalyani.

Sinopsis Anandhi 7 Juli 2017: Masalah Anandhi

Selengkapnya baca tautan ini:

Serial ANTV Anandhi

Sinopsis Anandhi, 2 Agustus: Sona Minta Tes DNA

Ternyata Khazaan menderita demam tinggi.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2017